Agama dan Umur Luan Luan Gaming Tanker Profil Biodata Lengkap Berasal Mana dan IG Instagram

Hanalfa.com- Pada artikel ini akan bahas agama dan umur Luan Luan Gaming Tanker Mobile Legends profil bidata lengkap berasal mana, dan IG Instagram. Kabar terbaru Luan Luan Gaming Tanker si Pascol Kintil ini jadi divisi Brand Ambasador BA tim Esports GPX Mobile Legends.

Jadi para fans tim GPX yang belum kenal dengan Luan Luan Gaming Tanker Mobile Legends bisa ikuti artikel ini sampai selesai yah. Hal ini bakal mengulik profil biodata Luan Luan Gaming.
Foto Agama dan Umur Luan Luan Gaming Tanker Mobile Legends Profil Biodata Lengkap Berasal Mana, dan IG Instagram
Karena akan kita sajikan secara lengkap info tentang Luan Luan Gaming Tanker Mobile Legends.

Untuk kalian yang sering nonton konten Pascol Kintil tentu sudah familiar dengan wajah Youtuber gaming Mobile legends satu ini.

Luan Luan Gaming Tanker adalah salah satu Youtuber Mobile Legends yang berparas cantik. Ia juga merupakan partner Pascol Kintil.

Mula-mula mari kita bahas agama Luan Luan Gaming Tanker yaitu beragama Kristen sebagai keyakinan ibadahnya.

Bagi yang penasaran mengenai umur Luan Luan Gaming Tanker yakni baru 19 tahun. Hal ini dapat kalian lihat dari salah satu postingan di Instagramnya bahwa Luan Luan Tanker Gaming baru lulus SMA pada tahun 2020 lalu.

Lalu perlu kalian tahu Luan Luan Gaming Tanker berasal dari mana, informasinya yaitu dari Medan yah lalu menetap di DKI Jakarta.

Berikutnya ada info media sosial IG Instagram Luan Luan Gaming Tanker, bisa langsung kalian ikuti dengen username @luanluan.ig.


Baca profil biodata Luan Luan Gaming Tanker lengkap:


Nama populer: Luan Luan Gaming Tanker
Umur: 19 tahun
Agama: Kristen
Asal: Medan
Instagram: @luanluan.ig

Itulah info mengenai  agama dan umur Luan Luan Gaming Tanker Mobile Legends profil biodata lengkap berasal mana, dan IG Instagram. Itu tadi sajian info si teman Pascol Kintil sesama BA tim GPX.

Belum ada Komentar untuk "Agama dan Umur Luan Luan Gaming Tanker Profil Biodata Lengkap Berasal Mana dan IG Instagram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel