Agama dan Umur Ziva Magnolya Cek Profil Biodata Lengkap Tinggi Badan, Juara Berapa, IG, Kuliah Dimana, Asal Keturunan

Hanalfa.com- Info terbaru kami sajikan wikipedia mengenai agama dan umur Ziva Magnolya cek profil biodata lengkap tinggi badan, juara berapa, IG Instagram, kuliah dimana, asal keturunan.

Dunia hiburan tanah air pasti sudah tidak asing dengan sosok Ziva Magnolya. Bagaimana tidak, Ziva Magnolya tergolong sudah populer dan memiliki banyak penggemar. Tapi info biografi atau biodata Ziva Magnolya masih banyak yang tidak tau berapa umur dan tainggi bada.
Foto Agama dan Umur Ziva Magnolya Cek Profil Biodata Lengkap Tinggi Badan, Juara Berapa, IG, Kuliah Dimana, Asal Keturuanan

Nama Ziva Magnolya semakin dikenal masyarakat luas ketika Ia ikut dalam kompetisi pencarian bakat bernyanyi di Indonesian Idol musim sepuluh.

Penampilan Ziva Magnolya di atas panggung selalu berhasil mencuri perhatian para juri, hingga Ia sering mendapat standing ovation dari dewan juri.

Jika kita bicara mengenai kemampuan bernyanyi yang dimiliki Ziva Magnolya  tentu tidak diragukan lagi. 

Hal ini sudah terbukti Ziva Magnolya mampu memperoleh juara tiga di Indonesian Idol musim sepuluh bersama Tiara dan Lyodra.

Memiliki suara merdu ketika bernyanyi serta wajah yang cantik dan mungil tentu saja membuat banyak orang yang kagum pada diri Ziva Magnolya.

Perlu kalian tahu juga Ziva Magnolya sudah memiliki banyak karya yang Ia ukir terutama di dunia musik.

Meskipun Ziva Magnolya sudah terkenal, namun tidak jarang masih banyak para warganet yang penasaran emngenai informasi pribadinya.

Nah, bagi kalian yang penasaran bisa simak artikel ini hingga selesai yah. Karena disini akan kita sajikan wikepedia profil biodata Ziva Magnolya secara lengkap.

Informasi pertama kita bahas mengenai agama Ziva Magnolya yakni mempercayai Kristen sebagai keyakinannya.

Selanjutnya bagi kalian yang penasaran menganai umur Ziva Magnolya saat ini sudah genap 20 tahun yah. 

Soalnya tanggal lahir Ziva Magnolya pada 14 Maret 2001 yang sekaligus menjadi hari ulang tahunnya.

Untuk info tinggi badan Ziva Magnolya yakni 153 cm jadi wajar yah jika tubuhnya tampak mungil dan lucu, sehingga sering disebut imut.

Bagi kalian yang kepo Ziva Magnolya juara berapa di Indonesian Idol ke 10 yaitu juara tiga ya teman-teman.

Kemudian kita lanjut bahas mengenai media sosial IG Instagram Ziva Magnolya yakni dengan username @zivamagnolya, jangan lupa kalian ikuti ya supaya bisa makin dekat dengan penyanyi mungil ini.

Perlu kalian tahu ternyata penyanyi cantik ini tidak hanya mengutamakan karirnya saja, tetapi Ia juga mementingkan pendidikan.

Untuk informasi Ziva Magnolya kuliah dimana, jawabannya di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta, Ia kuliah di Fakultas ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Berikutnya lanjut bahas tentang asal Ziva Magnolya yakni ternyata lahir dan besar di Jakarta yah.

Lalu untuk kalian yang penasaran asal Ziva Magnolya keturunan apa informasinya yaitu campuran antara Ambon dan Dayak.

Berikut ini profil biodata Ziva Magnolya:

Nama lengkap: Ziva Magnolya Muskitta 
Nama populer: Ziva Magnolya
Tanggal lahir: 14 Maret 2001
Umur: 20 tahun
Agama: Kristen
Keturunan: Ambon dan dayak
Tinggi badan: 153cm
Asal: Jakarta
Kuliah: Universits Pembangunan Nasional (UPN) Veteran jakarta
Juara berapa Indonesia Idol : 3
Instagram: @zivamagnolya

Selesai sudah kami paparkan informasi mengenai agama dan umur Ziva Magnolya cek profil biodata lengkap tinggi badan, juara berapa, IG Instagram, kuliah dimana, asal keturunan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel