Profil Biodata AE Nino Lengkap Nama Asli, Agama, Umur, IG Instagram, Asal Daerah dan Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Kali ini kita akan ulas secra lengkap mengenai profil biodata AE Nino lengkap nama asli, agama, umur, IG Instagram, asal daerah dan tanggal lahir. Ini jago banget pemain tim esport Alter Ego Nino saat di posisi gold lane.

Penggemar dunia Esport khususnya Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi dengan AE Nino yang merupakan bagian dari tim Alter Ego. Oleh karena itu kita sebagai Alter Champs harus tau nama asli, umur, agama dan berasal dari mana AE Nino.
Foto Profil Biodata AE Nino Lengkap Nama Asli, Agama, Umur, IG Instagram, Asal Daerah dan Tanggal Lahir

AE Nino merupakan salah satu pro player handal hal ini terlihat dari skill atau kemmapuan yang Ia miliki dengan memaikan berbagai macam hero.

Pro player satu ini pernah terlibat dalam MPL Season 7 dan 8. Dipercaya ikut terlibat dalam turnamen tentu saja karena kemampuan yang AE Nino miliki sudah  tidak diragukan lagi.

Terjun di dunia Esport tentu menjadi pilihan terbaik AE Nino, karena pada era saat ini para pemain  Esport tampak memiliki daya tarik tersendiri. Ditambah pula perkembangan esports di Indonesia cukup melesat.

Maka tak heran esport sangat banyak disukai masyarakat baik itu kalangan remaja, hingga kalangan orang dewasa.

Hal ini tentu saja sudah dapat dipastikan, dengan kemampuan yang AE Nino miliki membuatnya memliki banyak penggemar baru-baru ini.

Supaya kalian tidak penasaran dengan pro player muda satu ini, langsung saja kita bahas mengenai profil biodata AE Nino.

Info awal ini kita langsung bahas mengenai nama asli AE Nino yakni Syauki Fauzan Sumarno. Jadi nama lengkap asli dengan ingame Mobile Legends jauh banget.

Kita lanjut bahas tentang agama AE Nino yaitu beragama Islam sebagai kepercayaan untuk ibadahnya.

Hal ini dapat terlihat dari postingan temannya yang menandai AE Nino, momen kebersamaan dengan temen-temannya  ketika merayakan Idulfitri.

Berikutnya bagi yang penasaran umur AE Nino berapa informasinya baru berusia 17 tahun. Artinya Ia masih remaja usia hampir sama dengan AE Celiboy, RRQ Albert, Onic Sanz, dan Evos Ferxic.

Lalu kita beralih ulas media sosial IG Instagram AE Nino yakni bisa langsung kalian ikuti yah @ae.ninoo.

Lanjut untuk kalian yang penasaran AE Nino asal daerah mana dikabarkan dari Sukabumi Jawa Barat yah.

Info berikutnya kita ulas menganai tanggal lahir AE Nino yakni pada 20 April 2004, tanggal tersebut sekaligus hari bertambahnya usia AE Nino. 

Terakhir kami tidak dapat menulusuri siapa nama pacar AE Nino yang dikabarkan belum ada. Jadi kesempatan tuh bagi yang mau dekati salah satu pro player ini.


Inilah profil biodata AE Nino lengkap:

Nama asli: Syauki Fauzan Sumarno.
Nama populer: AE Nino 
Tanggal lahir: 20 April 2004 
Umur: 17 tahun
Agama: Islam
Asal: Sukabumi Jawa Barat
Instagram: @ae.ninoo
Posisi Mobile Legends: Gold Laner

Cukup sekian informasi mengenai profil biodata AE Nino lengkap nama asli, agama, umur, IG Instagram, asal daerah dan tanggal lahir. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel