Agama Enzy Storia Profil Biodata Lengkap Mualaf, Tinggi Badan, Umur, Asal Keturunan, Nama Ibu, Adik dan Ayah

Hanalfa.com- Aktris Indonesia akan kita bahas kali ini soal agama Enzy Storia profil biodata lengkap mualaf, tinggi badan, umur, asal keturunan, nama ibu, serta adik dan ayah.

Bagi kalian yang sering nonton FTV tentu sudah familiar dengan wajah cantik Enzy Storia. Biasanya Enzy Storia sering memerankan tokoh antagonis.

Agama Enzy Storia Profil Biodata Lengkap Mualaf, Tinggi Badan, Umur, Asal Keturunan, Nama Ibu, Adik dan Ayah

Enzy Storia adalah salah satu aktis Indonesia yang sudah terjun lama di dunia entertainment dan tentu saja karirnya sudah populer.

Pelu kalian tau Enzy Storia sudah banyak sekali membintangi berbagai Film Televisi ataupun sineteron.

Dengan karyanya tersebut tentu saja membuat nama Enzy Storia semakin dikenal masyarakat luas.

Meskipun Enzy Storia sudah terkenal dimana-mana namun tak jarang masih banyak para warganet ataupun penggemar yang masih belum tau info tentangnya.

Maka, untuk yang belum tau info mengenai Enzy Storia disini kita akan ulas secara lengkap supaya kalian bisa lebih kenal dengan sang idola.

Awal-awal mulai bahas mengenai agama Enzy Storia informasinya ia mualaf dan sekarang sudah memeluk Islam yah. Serta sudah terlihat Enzy Storia memakai hijab atua jilbab,.

Tentu banyak yang penasaran berapa tinggi badan Enzy Storia adalah 167 CM. Jadi wajar ya kalau penamiplannya tampak perfect dengan didukung tinggi badan yang ideal.

Kita beralih bahas umur Enzy Storia saat ini sudah 29 tahun. artinya ia tanggal lahir Enzy Storia pada Jakarta, 10 Agustus 1992.

Untuk yang penasaran mengenai asal keturunan Enzy Storia yakni blasteran Polandia dan Aceh. Jadi sudah tak heran ya jika wajah cantik Enzy Storia agak bule.

Lanjut kita bahas nama ibu Enzy Storia yaitu Maryani Agusrita yang berasal dari Aceh. 

Info selanjutnya nama ayah Enzy Storia yaitu Peter Millford sudah terlihat dari namanya ya kalau ayah aktris Indonesia tapi juga ada darah dari Polandia.

Terakhir selanjutnya kita juga bahas nama adik Enzy Storia yaitu bernama Casey Paquita.

Berikut list profil biodata Enzy Storia:

Nama lengkap: Enzy Storia Leovarisa
Nama populer: Enzy Storia
Tempat tanggal lahir: Jakarta, 10 Agustus 1992
Agama: Islam
Tinggi badan: 167cm
Asal keturunan: Polandia dan Aceh
Nama ayah: Peter Millford 
Nama ibu: Maryani Agusrita
Adik: Casey Paquita

Selesai sudah ulasan agama Enzy Storia profil biodata lengkap mualaf, tinggi badan, umur, asal keturunan, nama ibu, serta adik dan ayah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel