Profil Biodata Casey Paquita Adik Enzy Storia Lengkap Agama, Keturunan, IG Instagram, Umur Tanggal Lahir, Nama Ibu dan Beda Ayah

Hanalfa.com- Mari simak ulasan profil biodata Casey Paquita adik Enzy Storia lengkap agama, keturunan, IG Instagram. Lalu berapa umur Casey Paquita tanggal lahir serta nama ibu dan beda ayah sama Enzy Storia.

Terjun ke dunia entertanment tentu tidak hanya membuat nama Enzy Storia saja yang menjadi sorotan. Tetapi kehidupan keluarganya juga pasti menjadi perbincangan publik seperti adik Enzy Storia yaitu Casey Paquita.

Profil Biodata Casey Paquita Adik Enzy Storia Lengkap Agama, Keturunan, IG Instagram, Umur Tanggal Lahir, Nama Ibu dan Beda Ayah

Salah satunya nama Casey Paquita yang saat ini menjadi sorotan warganet, bagaimana tidak menjadi adik dari artis ternama dengan segudang karya tentu saja tidak terlepas dari sorotan netizen.

Para warganet dibuat penasaran dengan sosok adik Enzy Storia, sehingga banyak yang mencari informasi mengenai Casey Paquita.

Enzy Storia sering sekali membanggikan momen kebersamaannya dengan sang adik di akun Instagram pribadinya. Dari postingan tersebut tampak jelas sepasang adik kakak ini sangat dekat.

Untuk kalian yang sudah mengikuti akun Instagram Enzy Storia dari awal tentu sudah sering melihat postingan foto-foto mereka yang terlihat tampak begitu dekat.

Pertama kita akan bahas mengenai agama Casey Paquita yakni memeluk Islam yah. Jadi keyakinan Casey Paquita mengikuti kepercayaan ibu dan kakaknya.

Hal ini bisa dibuktikan dari postingan Enzy Storia di akun Instagramnya, di sana terlihat momen kebersamaannya bersama Casey Paquita saat sholat Idul Fitri.

Lalu bagi yang penasaran Casey Paquita keturunan apa untuk ibunya sama seperti Enzy Storia yakni asli Aceh, namun terkait ayahnya belum ada informasi yang jelas yah.
 
Untuk kalian yang penasaran mengenai akun media sosial IG Instagram Casey Paquita bisa langsung kalian cek dengan nama pengguna @pagophagian. 

Lalu, kita beralih ke umur Casey Paquita saat ini sudah 19 tahun yah. Kemudian untuk info tanggal lahir Casey Paquita yakni pada 9 Februari 2002.

Kita lanjut nama ibu Casey Paquita yaitu bernama Maryani Agusrita. Jadi Enzy Storia dan Casey Paquita mereka satu ibu dan beda ayah ya. 
 

Dibawah ini ringkasan profil biodata Casey Paquita:

Nama lengkap: Casey Paquita
Tanggal lahir: 9 Februari 2002
Umur: 19 tahun
Agama: Islam
Instagram: @pagophagian. 
Nama kakak: Enzy Storia
Nama Ibu: Maryani Agusrita

Demikian informasi mengenai profil biodata Casey Paquita adik Enzy Storia lengkap agama, keturunan, IG Instagram, umur tanggal lahir serta nama ibu dan beda ayah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel