Download logo Akafarma Banda Aceh PNG Lambang Akademi Analisis Farmasi dan Makanan HD

Hanalfa.com- Mari download logo Akafarma Banda Aceh PNG transparan tanpa background HD CDR. Lambang Akademi Analisis Farmasi dan Makanan berbentu PNG memang diperlukan untuk berbagai kepentingan.

Lambang Akafarma Banda Aceh PNG transparan kualitas CDR sangat mempermudah kalian. Hal ini karena gambar logo Akafarma Banda Aceh ini bisa langsung kalian gunakan langsung tanpa harus ribet ngedit.

Download logo Akafarma Banda Aceh PNG Lambang Akademi Analasisi Farmasi dan Makanan HD

Cara download logo Akafarma Banda Aceh PNG:

1. Arahkan kursor ke arah logo
2. Pencet kanan mouse
3. Pilih Save Image As lalu logo Akafarma Banca Aceh langsung PNG.

Kalangan sivitas akademika tentu sudah paham bahwa logo Akafarma Banda Aceh sangat penting fungsinya. Biasanya yang membutuhkan logo ini dari berbagai kalangan.

Diantaranya, Kalangan mahasiswa baik mahasiswa aktif ataupun mahasiswa baru. Lalu para dosen, dan para warga kampus yang lainnya.

Semua kepentingan yang membawa nama perguruan tinggi pasti akan membutuhkan logo Akafarma Banda Aceh PNG. Jadi dikarenakan logo Akademi Analisis Farmasi dan Makann merupakan identitas resmi yang dimiliki kampus.

Logo kerap kita temui ada di cover tugas ataupun karya ilmiah hasil penelitian mahasiswa. Tidak hanya itu saja lambang logo  juga digunakan pada atribut perguruan tinggi Akafarma Banda Aceh.

Akademi Analisis Farmasi dan Makanan atau sering disingkat Akafarma Banda Aceh merupakan perguruan tinggi yang fokus pada bidang farmasi.

Bagi kalian yang belum tau alamat kampus Akafarma Banda Aceh terletak di Jalan Teuku Cik Ditiro Gedung Grha Ilon Nomor 15, Peuniti, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.
 
Akafarma Banda Aceh merupakan perguruan tinggi yang bergerak dibawah naungan Yayasan Harapan Bangsa Darussalam. Sedangkan untuk kalian yang penasaran kampus ini sudah berdiri sejak kapan, jawabannya sejak tahun 1998.

Perlu kalian ketahui perguruan tinggi ini sudah terakreditasi oleh Lembanga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes)sudah sejak tahun 2018.

Perguruan tinggi Akafarma Banda Aceh ini baru ada satu program studi, yakni Analisis Farmasi dan Makanan yang tersedia untuk mahasiswa jenjang D3.

Kampus Akafarma Banda Aceh ini juga menyediakan berbagai fasilitas untuk menunjang proses perkuliahan ataupun praktik.

Akafarma Banda Aceh sendiri sudah berhasil meluluskan banyak alumni. Selain itu juga perguruan tinggi ini memiliki mahasiswa aktif yang cukup banyak.

Penting untuk kalian tau bahwa mahasiswa diperguruan tinggi ini banyak yang berprestasi yang tentunya membanggakan nama kampus.

Cukup sekian informasi mengenai cara download logo Akafarma Banda Aceh PNG transparan tanpa background HD CDR, beserta info seputar kampusnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel