Profil Biodata Catra Felder Agama Apa, Lengkap IG Instagram, Usia, Anak Minati Atmanegara Menikah dengan Stephani Defirstta

Hanalfa.com- Artikel ini akan mengulas profil biodata Catra Felder  agama apa, lengkap IG Instagram, usia, anak Minati Atmanegara menikah dengan Stephani Defirstta.

Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga Minati Atmanegara, bagaimana tidak putranya baru-baru ini resmi melepas masa lajang dengan mempersunting kekasihnya yang bernama Stephani Defirstta.

Profil Biodata Catra Felder Agama Apa, Lengkap IG Instagram, Usia, Anak Minati Atmanegara Menikah dengan Stephani Defirstta

Acara pernikahan Catra Felder disiarkan langsung di kanal Youtube istrinya yakni Stephani Defirstta.

Diketahu bahwa sosok menantu Minati Atmanegara berprofesi sebagai presenter di salah satu stasiun televisi swasta.

Bagi kalian tentu masih banyak yang belum tau mengenai siapa Catra Felder. Informasinya Catra Felder berprofesi sebagai pembalab mobil.

Di dunia otomotif nama pembalab satu ini tentu saja sudah tidak asing lagi, karena Catra Felder murupakan pembalab profesional.

Jika berbicara mengenai prestasi dari pembalab ini tentu saja sudah banyak baik di tingkat nasional maupun internasional.

Bagi kalian tentu banyak yang penasaran dengan Catra Felder, supaya bisa menjawab rasa penasaran kalian langsung simak dibawah ini yah.

Informasi yang pertama bagi kalian yang penasaran Catra Felder agama apa, jawabannya yakni Katholik yah, berdasarkan informasi dari TikTok Stephani Defirstta.

Selanjutnya, kita ulas media sosial IG Instagram Catra Felder punya username @catra8felder. 

Bisa langsung kalian cek yah disana banyak postingan momen pernikahannya.

Lalu beralih bahas umur Catra Felder saat ini yakni 35 tahun, artinya pembalab mobil itu lahir pada 1986.

Catra Felder adalah anak Minati Atmanegara yah, sosok yang berprofesi sebagai aktris dengan segudang karya.

Inilah ringkasan profil biodata Catra Felder:

Nama lengkap: Catra Crisandi Felder
Tahun lahir: 1986
Umur: 35 tahun
Agama: Katolik 
Profesi: Pembalab mobil
Instagram: @catra8felder
Nama istri: Stephani Defirstta

Demikian ulasan mengenai profil biodata Catra Felder  agama apa, lengkap IG Instagram, usia, anak Minati Atmanegara menikah dengan Stephani Defirstta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel