Download Logo STKIP An-Nur Nanggroe Aceh Darussalam PNG Transparan Tanpa Background Kualitas HD

Hanalfa.com- Terdapat logo STKIP An-Nur Nanggroe Aceh Darussalam PNG transparan kualitas HD CDR.

Lambang format PNG transparan HD CDR sangat mempermudah kita karena bisa langsung digunakan tanpa perlu di edit untuk Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan An-Nur.
Download Logo STKIP An-Nur Nanggroe Aceh Darussalam PNG Transparan Tanpa Background Kualitas HD

Berikut logo download STKIP An-Nur Nanggroe Aceh Darussalam PNG:

1. Pencet mouse baguian kanan atau tekan lama logo di atas untuk HP akan muncul berbagai pilihan
2.Pilih Save Images As. Logo STKIP An-Nur Nanggroe Aceh Darussalam.

Bagi sivitas akademika baik itu mahasiswa, dosen, ataupun warga kampus yang lainnya. Logo dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Logo sering sekali kita temui pada cover tugas, proposal, skripsi, thesis, ataupun karya ilmiah yang lainnya.

Lambang logo biasa digunakan untuk berbagai kepentingan. Selain itu juga dibuat pastinya tidak sembarangan, karena setiap simbol yang ada pada logo semuanya mengandung arti.

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pengetahuan atau sering disingkat STKIP An-Nur Nanggroe Aceh Darussalam adalah salah satu perguruan tinggi yang di Provinsi Aceh. 

Perguruan tinggi ini berada di Jalan T. Lamgugob (belakang Masjid Syuhada) Gampong Lamgugob, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Perlu kawan-kawan mahasiswa tahu bahwa kampus ini sudah didirikan sejak tahun 2001 dan berada dibawah naungan Yayasan Pemacu Pendidikan Anak Bangsa (YPPAB). 

Saat ini, STKIP An-Nur Nanggroe Aceh Darussalam sudah menyediakan dua program studi yakni, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD).

Semua program studi yang tersedia sudah terakreditasi C oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Perguruan tinggi ini sudah menampung banyak mahasiswa, selain itu juga mahasiswa di perguruan tinggi STKIP An-Nur Nanggroe Aceh Darussalam banyak yang berprestasi.

Itulah informasi cara download logo STKIP An-Nur Nanggroe Aceh Darussalam. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan teman-teman yah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel