Download Logo STMIK Indonesia Banda Aceh PNG Kualitas HD

Hanalfa.com- Panduan download logo STMIK Indonesia Banda Aceh PNG dengan kualitas HD.

Jika kita bahas mengenai perguruan tinggi pastinya tidak terlepas dari adanya gambar sebab setiap kampus tentunya mempunyai logo atau lambang yang berbeda-beda. 
Download Logo Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Indonesia Banda Aceh PNG Kualitas HD

Berikut download logo STMIK Indonesia PNG:

1. Tekan kanan mouse/pencet lama untuk pengguna HP pada gambar lambang di atas kalian nanti akan terdapat banyak pilihan).
2. Pilih Save Images As lalu pilih folder penyimpanan.

Logo digunakan tidak hanya sebagai simbol identitas kampus, tapi juga digunakan untuk berbagai kegiatan akademik maupun non akademik. 

Untuk para mahasiswa STMIK Indonesia Banda Aceh tentu tidak akan terlepas membutuhkan logo.

Kebutuhan kademik logo biasa digunakan untuk tugas kuliah seperti makalah, skripsi, maupun karya tulis ilmiah lainnya.

Selanjutnya fungsi logo untuk non akademik, misalnya dipakai untuk desain banner kegiatan, logo pada atribut perguruan tinggi baik itu pada alamater, PDH , ataupun yang lainnya.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer atau disingkat STMIK Indonesia Banda Aceh merupakan salah satu kampus yang yang fokus pada pendidikan IT di Aceh. 

Untuk alamat lengkap kampus ini terletak di Jalan T. Nyak Arief, Jeulingke, Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Provinsi Aceh. 

Sekolah tinggi ini menyediakan dua program studi jenjang S1, yakni program studi Sistem Informasi, dan Program Studi Sistem Komputer. 

Demi memberikan kenyamanan warga kampus terutama mahasiswa, STMIK Indonesia Banda Aceh menyediakan fasilitas penunjang proses perkuliahan.

STMIK Indonesia Banda Aceh telah terakreditasi B oleh BAN-PT dan akan terus berkembang untuk menjadi sekolah tinggi yang unggul dalam pendidikan IT.

Itulah informasi seputar STMIK Indonesia Banda Aceh beserta logonya yang berformat PNG dengan kualitas HD. Semoga dapat membantu kebutuhan teman-teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel