Jawaban Apa Itu Singing Bowl Mangkuk Rara Pawang Hujan Viral MotoGP Mandalika

Hanalfa.com- jawaban apa itu Singing Bowl mangkuk Rara pawang hujan viral MotoGP Mandalika dan info asli asal mana.

Belakangan ini nama Rara pawang hujan sedang ramai diperbincangkan tentu karena profesinya mengalihkan hujan dari lokasi MotoGP Mandalika Indonesia 2022.
Jawaban Apa Itu Singing Bowl Mangkuk Rara Pawang Hujan Viral MotoGP Mandalika
Bahkan akibat hal tersebut sampai membuat nama Rara pawang hujan viral. Hampir semua media sosial turut membagikan momennya saat di MotoGP Mandalika.

Selanjutnya tidak sedikit yang dibuat kagum dengan sosok Rara, bahkan banyak para warganet memberikan pujian dan mengakui kehebatannya.

Kemudian baru-baru ini Rara sempat hadir dalam podcast Deddy Corbuzier. Disana mereka membahas mengenai keahlian yang dimilikinya menjadi pawang hujan.

Video podcast Rara diupload dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier dan dalam waktu satu hari sudah di tonton 5 juta kali.

Dalam video podcast tersebut Rara pawang hujan tidak lupa membawa Singing Bowl mangkuk yang terlihat tampak istimewa.

Singing Bowl adalah berupa mangkuk dengan warna gold atau emas. Saat menjadi pawang hujan di Mandalika Ia selalu membawa alat ajaib tersebut.

Lalu sembari diisi air dan diaduk serta diketuk menggunakan tongkat kecil khusus Singing Bowl. Kemudian hanya menunggu beberapa menit hujan deras di lokasi MotoGP Mandalika berhasil dihentikan.

Setelah hujan reda akhirnya pertandingan balap MotoGP berhasil dilanjutkan sampai akhir. Lalu Singing Bowl sering menjadi sahabatnya saat ritual.

Beralih pada pembahasan mengenai Singing Bowl asli asal mana yaitu dari Tibet, hal tersebut diungkapkan oleh Rara di podcast Deddy Corbuzier.

Tibet sendiri adalah produsen mangkuk emas Singing Bowl milik Rara Pawang Hujan.

Singing Bowl mangkuk Rara ada dua yakni ukuran besar dan kecil. Lalu dalam podcast pawang hujan tersebut juga mengatakan Ia sedikit sulit saat menggunakan yang kecil.

Demikian informasi mengenai jawaban apa itu Singing Bowl mangkuk Rara pawang hujan viral MotoGP Mandalika dan info asli asal mana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel