Download Logo Universitas Budi Darma PNG Lambang Resmi UBD Medan Terbaru Kualitas HD

Hanalfa.com- Mari baca hingga selesai download logo Universitas Budi Darma PNG. Perlu kalian tahu juga bahwa gambar lambang UBD Medan Sumatera Utara (Sumut) terbaru resmi pastinya dengan kualitas HD.

Lambang Universitas Budi Darma PNG ini merupakan yang resmi terbaru dan tentunya sesuai status kampus. Selain itu juga logo UBD Medan ini transparan tanpa background CDR tanpa putih-putihnya sehingga bisa langsung digunakan.

Download Logo Universitas Budi Darma PNG Lambang Resmi UBD Medan Terbaru Kualitas HD

Berikut cara download logo logo Universitas Budi Darma PNG lambang UBD Medan:

1. Arahkan kursor tepat ke logo di atas sama harus tekan kanan mouse.
3. Selanjutnya Save Image As Logo Universitas Budi Darma langsung PNG.

Untuk kalangan akademik tentu sudah tidak asing lagi dengan fungsi logo Universitas Budi Darma PNG. Logo kampus UBD Medan juga banyak dibutuhkan untuk keperluan tugas kampus ataupun yang lainnya.

Alamat kampus Universitas Budi Darma ada di Jalan Singsingamangaraja Nomor 338, Siti Rejo, Kota Medan, Sumatera Utara

Perguruan tinggi ini menyediakan 3 fakultas yang didalamnya terdiri dari berbagai macam program studi, diantaranya yaitu Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) menyediakan 4 prodi, yakni Prodi Teknik Informatika, Teknologi Informasi, Sistem Informasi, dan Prodi Manajemen Informatika.

Selanjutnya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI) tersedia 1 program studi yakni Prodi Manajemen Retail. 

Terakhir Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) juga menawarkan 1 prodi yaitu Prodi Pendidikan Teknologi Informasi.

Perlu kalian ketahui bahwa Universitas Budi Darma ini merupakan sekolah tinggi komputer pertama yang ada di Kota Medan.  Perguruan tinggi UBD Medan didirikan pada tahun 1996.

Universitas Budi Darma Medan Sumatera Utara sudah berhasil meluluskan banyak alumni yang jumlahnya mencapai puluhan ribu. 

Sekarang sudah tersebar di seluruh Indonesia dan bekerja diberbagai instansi pemerintah maupun swasta.

Sarana prasarana yang disediakan perguruan tinggi ini cukup lengkap dan tentunya memadai untuk menunjang proses belajar mengajar.

Penting untuk kawan-kawan ketahui juga bahwa banyak sekali keistimewaan kampus UBD Medan Sumatera Utara (Sumut) mulai dari biaya kuliah sangat terjangkau, bebas uang pembangunan, bebas biaya ujian dan praktikum, setiap mahasiswa diberikan 1 unit notebook gratis, dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya.

Tidak hanya itu saja kampus UBD Medan juga mendukung mahasiswa yang kuliah sambil bekerja sehingga tersedia jam kelas pagi, siang, sore, dan malam.

Kampus ini juga tersedia berbagai program beasiswa seperti beasiswa dari yayasan, Beasiswa PPA, Bidikmisi, dan Beasiswa BUMN.

Itulah cara download logo Universitas Budi Darma PNG gambar lambang transparan tanpa background HD CDR. Serta sekilas informasi mengenai kampus UBD Medan Sumatera Utara Sumut semoga membantu dan bermanfaat untuk studi kawan-kawan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel