Link Streaming Nonton Antares Episode 7B di WeTV Secara Gratis Hari Ini Bisa Download Kisah Ares Zea

Hanalfa.com- Kabar terbaru series favorit saat ini akan tayang bisa klik di akhir artikel link streaming nonton Antares episode 7B di WeTV secara gratis hari ini bisa download kisah Ares Zea.

Kisah yang dikemas dalam series ini selalu bikin penasaran penonton, terlebih lagi Antares sudah mejelang tamat tentu nya tidak boleh sampai ketinggalan disetiap episodenya.

link streaming nonton Antares episode 7 b di WeTV dan LK21 secara gratis hari ini bisa download kisah Ares Zea

Para penonton setia Antres tentu sudah hapal jadwal tayang dan jumlah episode film ini. Nah, bagi yang belum tau series Antares tayang hanya sampai 8 episode.

Setiap episode yang ditayangkan ada bagian A dan B dengan panjang durasi sekitar 30-45 menit. Lalu pada hari Jumat 3 September 2021 akan tayang episode 7 bagian B.

Pada episode 7 bagian B ini semakin menegangkan setelah dalang kematian Aiden terungkap pada episode 7 A. 

Selanjutnya ceritapun berlanjut pada sosok yang selama ini membuat adu domba antara geng Calderioz dan Wolves, Lionel. 

Dimana ketika Ares sedang menjenguk Eros yang sedang terbaring koma di rumah sakit dan tiba-tiba ada orang yang menyeludup berniat untuk menyelakai eros dengan melepas selang infus dan alat bantu pernapasannya.

Kejadian inn tidak membuat Eros celaka karena langsung mendapat pertolongan dari tenaga medis sehingga keaadannya sudah dipastikan stabil.

Setelah selesai menjenguk Eros di rumah sakit akhirnya Ares dan Zea pulang dan menghabiskan waktu bersama.

Namun, sayangnya sikap Ares tiba-tiba dingin ketika  bertemu dengan Zea. Melihat hal ini tentunya para sahabat mereka tidak tinggal diam dan menyusun rencana untuk bisa mendekatkan mereka kembali.

Rencana pertama yang dibuat yakni membuat pertemuan antara Ares dan zea di kantin sekolah. Namun sayangnya rencanaa mereka gagal. Karena ketika bertemu keduanya saling merasa canggung dan masih tetap dingin.

Kemudian para sahaat Ares dan Zea mnjalankan rencana selanjutnya berupa undangan makan malam di sebuah restoran untuk ares dan Zea. 

Ketika bertemu di restoran tersebuat Ares sempat terpana karena melihat Zea yang datang tampak begitu cantik. Keduanya sempat merasa kebingungan karena para sahabat tidak ada yang terlihat di restoran itu.

Lalu, Ares dan Zea menyadari bahwa semua itu adalah rencana yang disusun para sahabat mereka. Sehingga Ares dan Zea memtuskan untuk menikmati makan malam yang dihidangkan.

Tentunya pada momen ini bikin baper para penggemar ares dan Zea. Ingin tau bagaimana kelanjutannya? Bisa link nonton PENCET DI SINI.

Langsung saksikan saja melalu link streaming nonton Antares episode 7B di WeTV secara gratis hari ini bisa download kisah Ares Zea .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel