Download Logo Universitas Labuhanbatu PNG Lambang ULB Resmi Terbaru Kualitas HD

Hanalfa.com- Ayo kita download logo Universitas Labuhanbatu format PNG. Cara unduh lambang ULB Labuhanbatu Sumatera Utara yang resmi terbaru buat seluruh fakultas ini tergolong mudah. 

Seyogyanya bahwa civitas akademika seperti para mahasiswa, dosen, maupun warga kampus pasti akan butuh logo Universitas Labuhanbatu PNG. Soalnya lambang ULB Labuhanbatu kualitas HD diperlukan mulai dari warga FEB, FKIP serta FST, 

Download Logo Universitas Labuhan Batu PNG Transparan Tanpa Background HD CDR

Catat cara download logo Universitas Labuhanbatu (ULB) PNG terbaru resmi dan transparan:


1. Kalian cukup pencet kanan mouse tunggu sesaat muncul berbagai pilihan.
2. Kemudian pilih sSave Image As  bahwa gambar lambang logo ULB sudah langsung PNG.

Lambang logo Universitas Labuhanbatu biasanya diperlukan untuk  sampul tugas, berupa laporan, proposal, skripsi maupun tugas-tugas yang lainnya. 

Selain itu logo juga diperlukan untuk lambang pada atribut perguruan tinggi, seperti almamater, jas laboratorium ataupun atribut kampus lainnya. 

Logo Universitas Labuhanbatu tidak sembarangan dibuat. Hal ini dikarenakan setiap goresan tinta yang ada pada logo semuanya mengandung arti dan filosofi yang dalam.

Selanjutnya,  logo Universitas Labuhanbatu mempunyai fungsi yang sangat penting karena logo melambangkan sebuah identitas perguruan tinggi.

Jadi sudah tidak heran lagi jika lambang logo Universitas Labuhanbatu sering diperlukan banyak orang dari berbagai kalangan akademik.

Perlu kalian ketahui Universitas Labuhanbatu adalah salah satu kampus swasta yang terletak di Provinsi Sumatera Utara.

Penting untuk kalian ketahui ULB adalah kampus hasil penggabungan empat perduguruan tinggi. Terdiri atas Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Labuhan Batu lalu Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Labuhan Batu, Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPer) Labuhan Batu, Akademi Manajemen dan Informatika Komputer (AMIK) Labuhan Batu.

Keempat kampus tersebut berjalan dibawah naungan dari Yayasan Universitas Labuhanbatu (YULB). Sedangkan Uiversitas Labuhan Batu saat ini berada dibawah naungan Kopertis Wilayah 1.

Perguruan tinggi ini sudah menyediakan berbagai fakultas yang di dalamnya terdapat program studi. Misalnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) menyediakan 2 prodi yakni, Manajemen, Akuntansi.

Selanjutnya Fakultas Kegurjan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) memiliki 3 prodi, Pendidikan Biologi,  Pendidikan Matematika, dan Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan. Lalu Fakultas Hukum ada 1 prodi yakni Ilmu Hukum.

Kemudian Fakultas Sains dan Teknologi (FST) tediri dari 4 program studi, diantaranya Agroteknologi, Sistem Informasi, Teknologi Informasi, dan Manajemen.

Perlu kawan-kawan ketahui semua program studi yang disediakan pergurjan tinggi ini rata- rata sudah memiliki akreditasi semua.

Tenaga pendidik atau dosen di perguruan tinggi ini rata- rata lulusan Magister dan Doktor yang tentunya sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya.

Perguruan tinggi ini menjalin kerja sama dengan berbagai pihak mulai dari para kampus-kampus ternama baik tingkat lokal, nasional, maupun internasional. Selanjutnya kampus ini juga menjalin kerja sama dengan berbagai instansi di dalma negeri ataupun di luar negeri.

Bila kita berbicara mengenai target yang akan dicapai perguruan tinggi ini yaitu bisa menghasilkan lulusan yang mandiri dan juga kreatif.

Perlu kalian ketahui juga bahwa pergurjan tinggi ini memiliki mahasiswa yang cukup banyak. Selain itu juga mahasiswa di perguruan tinggi ini juga banyak yang membanggakan dengan menorehkan berbagai prestasi.

Bagi kalian yang penasaran untuk alamat lokasi Universitas Labuhanbatu terletak di Jalan Sisingamangaraja Nomor 126 A KM 3.5 Aek Tapa, Bakaran Batu, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara. 

Demikian cara download logo UBL Universitas Labuhanbatu PNG gambar lambang transparan tanpa background HD CDR. Beserta informasi singkat mengenai perguruan tingginya semoga dapat bermanfaat untuk studi kalian.

Iklan Tengah Artikel 1