Cara Beli Fast Track WeTV Antares Episode 8 Bagian A dan B Full Bayar Pakai Pulsa Indosat, XL, Telkomsel, GoPay, ShoopeePay

Hanalfa.com- Dalam artikel ini kami sediakan tutorial cara beli Fast Track WeTV Antares episode 8 bagian A dan B full bayar pakai pulsa Indosat, XL, Telkomsel, AXIS, Smartfren juga bisa pakai GoPay dan ShoopeePay.

Layanan Fast Track WeTV Antares sudah bisa dinikmati teruntuk episode terakhir fitur ini diluncurkan sekitar satu minggu yang lalu.
cara beli Fast Track WeTV Antares episode 8 bagian A dan B full bayar pakai pulsa Indosat, XL, Telkomsel, AXIS, Smartfren juga bisa pakai GoPay dan ShoopeePay.

Dengan adanya layanan Fast Track WeTV Antares dapat membantu kalian yang sudah tidak sabar dan penasaran dengan kelanjutan kisah Ares dan kawan-kawannya.

Perlu kalian tau bagi pengguna gratis WeTV jadwal tayang filmnya sedikit lebih lambat dibandingkan dengan VIP jadi kalian harap bersabar yah.

Nah, khusus buat kawan-kawan pengguna VIP juga bisa menikmati layanan fitur Fast Track WeTV Antares. 

Syarat utama dari fitur Fast Track WeTV Antares yakni kalian harus sudah bayar langganan VIP WeTV dan juga sudah login ke akunnya.

Jika kalian sudah memenuhi persyaratan tersebut bisa langsung ikuti cara beli Fast Track WeTV  Antares episode terakhir. Hal ini tentunya bisa nonton lebih cepat dibandingakan jadwal tayang yang seharusnya.

Nah, Berikut cara beli Fast Track WeTV Antares episode 8 bagian A dan B:

1. Bagian awal, kalian cukup buka dan login terlebih dahulu pada akun di aplikasi WeTV.

2. Selanjutnya, silahkan pilih series Antares da buka pada bagian episode terakhir yang sudah tayang. Misalnya film Antares episode 7 bagian B.

3.Lalu teman-teman silahkan tonton dan percepat hingga detik terakhir pada episode 7B.

4. Kemudian akan muncul layanan Fast Track WeTV Antares seharaga Rp3000.

5. Kawan-kawan silahkan pencet haraga RP3000 tersebut, lalu kalian akan diarahkan ke tahap selanjutnya dalam pembelian Fast Track WeTV Antares.

6. Berikutnya akan muncul pada tampilan metode pembayaran, misalnya Pulsa, Gopay, ataupun pakai Shopeepay.

7. Kalian pencet Beli untuk transaksi pembayaran.

8. Tahap terakhir, jika pembayaran sudah berhasil, silahkan kalian refresh aplikasi WeTV dan lihat film Antares ada tampilan untuk episode 8A dan 8B.

Demikian penjelasan  cara beli Fast Track WeTV Antares episode terakhir 8 bagian A dan B full bayar pakai pulsa Indosat, XL, Telkomsel, AXIS, Smartfren juga bisa pakai GoPay dan ShoopeePay.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel