Download logo Universitas Malikussaleh PNG Lambang Unimal Aceh yang Resmi Terbaru Transparan HD

Hanalfa.com- Mari baca tulisan ini hingga selesai dan anda bisa dapatkan download logo Universitas Malikussaleh PNG.  Bahwa lambang Unimal PNG merupakan yang baru secara resmi terbaru statuta.

Terlebih logo Unimal ini bukan JPG tapi transparan karena sudah berformat PNG jadi tidak ada putih-putih lagi.  Maka lambang Universitas Malikussaleh sudah berkualitas HD tidak pecah.

Berikut cara download logo Unimal Aceh PNG transparan HD:


1. Cukup mudah pertama arahkan kursuor ke arah logo Universitas Malikussaleh di atas.
2. Lalu tekan kanan pada bagian mouse kalian.
3. Selanjutnya tahap akhir Save Image As logo Unimal PNG.

Logo kampus Unimal terbaru bisa dipakai seluruh fakultas FE, FH, FKIP, FISIP, FK, FP, FEB dan FT.

Tentu setiap perguruan tinggi memiliki bentuk gambar lambang yang unik-unik, selain itu juga setiap bentuk pada logo mengandung arti penting jadi logo dibuat tidak sembarangan.

Salah satunya logo Universitas Malikussaleh memiliki bentuk yang sangat unik yaitu, berbentuk bulan sabit yang dilingkupi oleh tiga kubah lentera yang bergantung dengan warna keemasan, dan dilengkapi tahun 1969 dengan tulisan arab.

Kalian perlu tau Unimal adalah kepanjangan dari Universitas Malikkussaleh. Kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggai negeri yang ada di Aceh.

Untuk alamat Unimal sendiri terletak di Cot Tengku Nie Reuleut, Muara Batu, Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Dilansir tahun 2021 pada laman web resmi Unimal Aceh menyediakan 7 fakultas, yakni Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, FISIP, Fakultas Kedokteran, FKIP, Fakultas Pertanian, dan Fakultas Teknik.

Selanjutnya terdapat 10 program studi untuk pascasarjana. Diantaranya Magister Sains Manajemen, Administrasi Publik, Hukum, Sosiologi, Teknik Energi Terbarukan.

Lalu ada prodi Magister Agroeteknologi, Teknik sipil, Ekonomi Pembangunan, Agribisnis, dan Magister Teknologi Informasi.

Untuk semua program studi di Universtias Malikussaleh rata-rata sudah terakreditasi semua. 

Kemudian untuk penerimaan mahasiswa baru diperguruan tinggi ini ada beberapa jalur, yakni SNMPTN, SBMPTN, SMMPTN, program bidikmisi, program pascasarjana, dan International Class.

Menarik untuk teman-teman ketahui nama perguruan tinggi ini diambil dari nama raja besar kerajaan samudera pasai pertama loh.

Itulah cara download logo Universitas Malikussaleh PNG sudah disajikan. Jadi tak bingung lagi lambang Unimal Aceh PNG yang terbaru dan resmi transparan tanpa background HD CDR.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel