Download Logo Unsyiah PNG Lambang Universitas Syiah Kuala Aceh HD Transparan Baru Vektor

Hanalfa.com- Kesempatan terbaik ini dapat download logo Universitas Syiah Kuala PNG. Jadi lambang Unsyiah PNG dengan kualitas HD seperti ini banyak dibutuhkan orang-orang. 

Maka perlu download gambar logo Unsyiah Aceh yang baru warna kuning serta sudah transparan. Maka pastikan kalian memiliki lambang Unsyiah terbaru format vektor bukan JPG selain warna hitam putih.
Download Logo Unsyiah PNG Lambang Universitas Syiah Kuala Aceh HD Transparan Baru Vektor

Cara tahapan download logo Unsyiah Aceh PNG transparan HD:

1. Pencet bagian kanan mouse tepat pada gambar logo di atas.
2. Lalu pilih Save Image As selesai sudah logo Universitas Syiah Kuala langsung PNG.

Logo Unsyiah PNG banyak dibutuhkan orang-orang untuk berbagai keperluan di kampus. Lambang Universitas Syiah Kuala HD biasanya dibutuhkan kalangan mahasiswa, dosen, ataupun warga kampus Unsyiah yang lainnya.

Lambang Unsyiah warna kuning terbaru biasa dipakai untuk kebutuhan tugas. Misalnya untuk cover tugas ataupun yang lainnya selain warna hitam putih.

Selanjutnya logo Universitas Syiah Kuala juga digunakan pada atribut kampus lainnya. Misalnya pada jaket alamamater Unsyiah PNG.

Fungsi logo Unsyiah format vektor sangat penting sekali karena sebagai identitas perguruan tinggi. Logo juga dibuat tidak sembarangan dan memiliki makna yang penting.

Perlu kalian ketahui bahwa Universitas Syiah Kuala merupakan perguruan tinggi negeri tertua dan terbaik di Provinsi Aceh. Perguruan tinggi ini sudah berdiri sejak tanggal 2 September 1961 dan sudah terakreditasi A.

Fakultas yang disediakan di perguruan tinggi ini cukup lengkap. Diantaranya Fakultas Ekonomi dan Bisnis FEB, Fakultas Kedokteran Hewan FKH, Fakultas Hukum FH, Fakultas Teknik FT, Fakultas Pertanian FP, dan Fakultas Keperawatan FK.

Tenaga pendidik di perguruan tinggi yakni lulusan Magister, Doktor, hingga Profesor yang tentunya ahli dibidang masing-masing.

Jika berbicara mengenai target yang akan dicapai Unsyiah yakni menjadi universitas yang inovatif, mandiri, terkemuka, berkarakter menuju socio-technopreneur university ditinggat global.

Logo Unsyiah memiliki lambang dalam bentuk bunga teratai yang sedang mekar, bunga teratai tersebut terdiri dari 5 lembar bunga. Lalu logo Unsyiah identik dengan backgroundnya berwarna kuning.

Selanjutnya bagi kalian yang penasaran letak perguruan tinggi negeri tertua ini terletak di Jalan Teuku Nyak Arief Darussalam, Banda Aceh, Aceh.

Demikian cara download logo Unsyiah PNG sudah tuntas dijabarkan. Lengkap pula terbaru lambang Universitas Syiah Kuala Aceh yang transparan tanpa background kualitas HD format vektor selain warna hitam putih yang baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel