Jadwal Tayang dan Link Nonton Lovers Of The Red Sky Episode 5 drama Jam Berapa Release Date di Viu

Hanalfa.com- Pada artikel ini ada info jadwal tayang dan link nonton Lovers Of The Red Sky episode 5 drama jam berapa Release Date di Viu.

Drama Korea Lovers Of The Red Sky sudah memasuki minggu ketiga dan akan menayangkan episode 5 pada hari ini, Senin 13 September 2021.

Jadwal Tayang dan Link Nonton Lovers  Of The Red Sky Episode 5 drama Jam Berapa Release Date di Viu

Episode 5 drama Lovers Of The Red Sky dapat kalian nikmati secara gratis melalui aplikasi Viu.

Serial Lovers Of The Red Sky ceritanya diangkat dari novel yang berjudul Hong Cheon Ki. Novel ini hasil karya dari Jung Eun Gwol pada tahun 2016.

Novel ini menceritakan mengenai sejarah yang dipadukan dengan cerita fiksi. Perlu kalian tahu, drama Lovers Of The Red Sky tayang dengan jumlah 16 episode.

Serial Lovers Of The Red Sky setiap penayangan episode berdurasi 60 menit. Drama Lovers Of The Red Sky yang menceritakan mengenai sejarah pada era Joseon.

Lovers Of The Red Sky, drama ini dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama diantaranya Kim Yoo Jeong, Ahn Hyo Seop, Gong Myung, Kwak Si Yang, dan masih banyak pemeran yang lainnya. 

Sosok Kim Yoo Jeong memerankan tokoh Hong Cheong Ki, tokoh ini diceritakan memiliki keterampilan dibidang artistik yang luar biasa.

Hal ini terbukti ia terpilih sebagai pelukis wanita pertama di Dohwaseo. Selain ia memiliki bakat melukis, ia juga memiliki paras yang cantik 

Suatu ketika Hong Cheong Ki bertemu dengan pria Ha Ram yang dibintangi oleh Ahn Hyo Seop. Tokoh ini diceritakan sebagai petugas di Seowoongwan.

Seowoongwan merupakan sebuah kantor, dan ia mendapatkan peran yang bertanggungjawab dibidang astronomi, geografi, meteorologi, maupun seni ramalan.

Ha Ram mengalami musibah yang kurang menyenangkan dan menyebabkan ia menjadi buta sehingga hilang penglihatan.

Penasaran bagaimana kelanjutan cerita drama Lovers Of The Red Sky? lalu bagaimana kisah Ha Ram dan Hong Cheong Ki?

Supaya bisa menjawab rasa penasaran, mari langsung saja saksikan drama Lovers Of The Red Sky melalui link yang sudah kami sediakan TEKAN DI SINI.

Itulah sekilas informasi jadwal tayang dan link nonton Lovers Of The Red Sky episode 5 drama jam berapa Release Date di Viu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel