Profil Biodata Mansyardin Malik Ayah Taqy Malik Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Diduga Menikah Istri Baru Marlina Octaria

Hanalfa.com- Mari simak kita akan bahas soal profil biodata Mansyardin Malik ayah Taqi Malik lengkap IG Instagram, agama, umur, diduga menikah istri baru Marlina Octaria.

Nama Mansyardin Malik baru-baru ini ramai jadi sorotan warganet, pasalnya ia diduga menikah lagi dengan istri barunya yang bernama Marlina Octaria.

Profil Biodata Mansyardin Malik Ayah Taqy Malik Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Diduga Menikah Istri Baru Marlina Octaria
Diketahui bahwa sebelumnya Mansyardin Malik sudah memiliki istri yang bernama Nurbaity. Dari pernikahannya tersebut mereka sudah dikaruniai 4 orang anak.

Siapa yang belum tau mengenai Mansyardin Malik, ia adalah seorang pengusaha minyak dan tambang di Banjarmasin, Kalimatan Selatan.

Ayah Taqi Malik, Mansyardin Malik ini ramai diperbincangkan dan tentunya membuat masyarakat luas jadi penasaran dengan sosoknya.

Supaya kalian tidak penasaran, langsung saja kita ulas mengenai info profil biodatanya.

Mula-mula kita bahas mengenai akun media sosial IG Instagram Mansyardin Malik bisa kalian cek dengan nama pengguna yakni @abimalik_

Mengenai media sosial sudah terjawab, kita lanjut bahas agama Mansyardin Malik yakni meyakini Islam sebagai kepercayaannya.

Untuk yang penasaran berapa umur Mansyardin Malik, untuk saat ini belum ada informasi yang jelas yah terkait usianya.

Inilah profil bidata Mansyardin Malik:

Nama lengka: Mansyardin Malik
Agama: Islam
Status: Menikah
Nama Anak: Taqy Malik, Fatih Malik, Wafiq Malik, Dhuha Malik
Profesi : Pengusaha
Instagram: @abimalik__

Itulah informasi mengenai profil biodata Mansyardin Malik ayah Taqi Malik lengkap IG Instagram, agama, umur, diduga menikah istri baru Marlina Octaria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel