Link Streaming Nonton Film Put Your Head On My Shoulder Chinese Drama Thailand Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo di WeTV Download

Hanalfa.com- Pada akhir artikel ada link streaming nonton film Put Your Head On My Shoulder chinese drama China Thailand full movie eps 1 2 3 4 5 6 7 8 sub Indo di WeTV bisa download.

Untuk kalian pencinta serial drama, wajib nonton drama China Thailand yang berjudul Put Your Head On My Shoulder. Maka kami sediakan link streaming nonton Put Your Head On My Shoulder chinese drama China Thailand full movie episode 1-8.
Link Streaming Nonton Put Your Head On My Shoulder Chinese Drama Thailad Eps 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo di WeTV Download

Cerita yang diangkat dalam film drama Put Your Head On My Shoulder sangat seru dan keren, jadi tidak kalah menarik dari judul drama lainnya.

Drama Put Your Head On My Shoulder dibintangi oleh para aktris dan aktor ternama, diantaranya Kaimuk Nilawan, New Thitipoom, Kacha Nontanan, Chimon Wachirawit, dan masih banyak lagi aktor lainnya.

Dalam versi Indonesia judul Put Your Head On My Shoulder yakni Rebahkan Kepalamu di Bahuku. Drama ini rencananya akan tayang sebanyak 25 episode.

Cerita dalam drama Put Your Head On My Shoulder bercerita mengenai kehidupan Si Tu Mo, Ia merupkan seorang mahasiswa semester akhir jurusan Akuntansi.

Diceritakan bahwa Si Tu Mo sudah lama memendam rasa untuk teman masa kecilnya yakni Fu Pei. Namun sayangnya Fu Pei tidak peka hingga sering membuat SI Tu Mo terluka.

Si Tu Mo dihadapkan persoalan yang rumit, selain mengenai masalah percintaannya, Ia juga hasrus dilanda kebingungan prihal masa depannya.

Padahal sebentar lagi Si Tu Mo  sebentar lagi mneyelesaikan studinya, namun Ia belum tahu apa passion yang disukainya.

Hingga Si Tu Mo setelah mnyelesaikan tugas akhir, Ia memutuskan untuk magang dibeberapa perusahaan.

Dari banyak pengalaman Si Tu Mo lewati, sehingga Ia sadar bahawa dirinya lebih menyukai Priklanan dibandingkan jurusannya yakni Akuntansi.

Supaya kegiatan magang Si Tu Mo  mudah untuk dijangkau, hingga ibunya mengarahkan Si Tu Mo untuk menyewa apartemen sekitar tempatnya magang untuk Ia tinggali.

Akan tetapi, apartemen yang sudah Si Tu Mo  dan ibunya targetkan ternyata sudah ditempati Gu Wei Yi. 

Gu Wei Yi sendiri merupakan mahaiswa jenius yang menempuh studi Fisika, Ia sendiri merupakan anak pemilik apartemen yang Si Tu Mo sewa.

Sehingga Si Tu Mo dan Gu Wei Yi pun terpaksa untuk tinggal bersama, hal ini tentru menjadi beban Su To Mo. Bagaimana tidak Gu Wei Yi yang memiliki sifat dingin.

Namun, ternyata diluar ketakutan Su To Mo mereka berdua berteman bahkan sangat dekat. Sehingga keduanya memutuskan untuk pacaran.

Kabar kedekatan Su To Mo dan Gu Wei Yi terdengar oleh teman masa kecilnya yakni Fu Pei.

Sayangnya ditengah kebahagian Si To Mo, hubungan mereka teranca putus ketika Gu Wei Yi berkesempatan untuk kuliah di Jerman.

Lalu apa yang akan dilakukan Su To Mo demi mempertahankan hubungannya dengan Gu Wei Yi? ataukan Ia akan menerima jika hubungan mereka berakhir?

Supaya tidak penasaran mari saksikan kelanjutan ceritanya dari eps 1 2 3 4 5 6 7 8 melalui link dibawah ini.

a. Link streaming drama Put Your Head On My Shoulder eps 1 TEKAN DISINI   
b. Link streaming drama Put Your Head On My Shoulder eps 2 TEKAN DISINI 
c. Link streaming drama Put Your Head On My Shoulder eps 3 TEKAN DISINI 
d. Link streaming drama Put Your Head On My Shoulder eps 4 TEKAN DISINI  
e. Link streaming drama Put Your Head On My Shoulder eps 5 TEKAN DISINI  
f. Link streaming drama Put Your Head On My Shoulder eps 6 (Khusus VIP) TEKAN DISINI 
g. Link streaming drama Put Your Head On My Shoulder eps 7 (Khusus VIP TEKAN DISINI 
h. Link streaming drama Put Your Head On My Shoulder eps 8 (Khusus VIP) TEKAN DISINI 

Selain itu juga kalian bisa download drama Put Your Head On My Shoulder eps 1 2 3 4  5  6  7 8, caranya bisa simak dibisa simak di bawah yah.

1. Tekan link diatas, selanjutnya ikuti arahan.
2. Untuk yang belum punya aplikasi WeTV bisa download dulu yah
3. Jika sudah cari drama Put Your On My Shouder
4. Lalu, kalian pecet tanda panah yang arah bawah yang ada di bawah video, panah tersebut berfungsi untuk mengunduh.

Itulah informasi di atas link streaming nonton Put Your Head On My Shoulder chinese drama China Thailand full movie eps 1 2 3 4 5 6 7 8 sub Indo di WeTV bisa download.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel