Link Streaming Nonton Live With My Ketos Episode 5 di Vidio Series Full Movie Film dan Bocoran Sinopsis Trailer

Hanalfa.com- Pada akhir artikel ini ada link streaming nonton film Live With My Ketos episode 5 di Vidio series full movie film dan bocoran sinopsis trailer. 

Ada kabar gembira untuk kalian penonton setia web series ini  bisa nonton streaming film Live With My Ketos episode 5 akan tayang sore ini. 
Link Streaming Nonton Live With My Ketos Episode 5 di Vidio Series Full Movie Film dan Bocoran Sinopsis Trailer
Jadi kalian penonton setia Live With My Ketos episode 5 dicatat yah jadwalnya jangan sampai ketinggalan.

Karena cerita pada sinopsis Live With My Ketos episode 5 tidak kalah seru dengan episode sebelumnya, karena pada episode ini persaingan antara Gabriella dan Abel semakin terlihat.

Diketahui sendiri bahwa Abel dan Gabriella bersahabat, namun mereka harus melewati situasi ini karena jatuh cinta pada satu laki-laki.

El yang sebelumnya memang tidak pernah percaya dengan cinta, tetapi berbeda ketika Ia dekat dengan Alvaro.

Sedangkan Abel memang sudah lebih dulu menyukai Alvaro, namun El tidak tahu bahwa laki-laki yang disukai sahabatnya adalh orang yang sama Ia sukai.

Namun, pada Live With My Ketos episode 5 El harus merasakan cemburu karena Abel semakin berani untuk mendekati Alvaro.

Disana Abel memberikan Al hadiah berupa pisau untuk Ia gunakan di kompetisi memasak. Melihat kedekatan Al dan Abel terlihat jelas bahwa wajah El sangat kecewa.

Suatu ketika Al bersama El sedang berkumpul bersama teman-temannya, disana mereka emnjodohkan Al dan Abel.

Tetapi siapa sangka jawaban Al membuat teman-temannya sontak meledek mereka, karena AL mengatakan bahwa Ia tidak bisa suka dengan Abel karena Ia hanya ingin dengan El.

Jatuh cinta dengan laki-laki yang sama terlebih harus bersaing dengan sahabat, pastinya emmbuat hbungan persahabatan menjadi rumit.

Perasaan itulah yang El dan Abel rasakan, hingga El lebih memntingkan sahabatnya dengan menjauhi Al.

AKan tetapi ketika El sudah membutuskan untuk menjauhi Al, tiba-tiba segerombolan teman El datang dan mengatakan bahawa AL terjatuh.

Mendengar ucapan teman-temannya tentu membuat El tidak bisa jika hanya diam saja Ia segera bergegas menemui Al.

Meliht persaingan El dan Abel, apakah El akan tetap bertahan demi memperjuangkan laki-laki yang sudah membuat Ia percaya cinta? atau mungkin sebaliknya lebih mengutamakan hubungan persahabatannya dengan Abel?

Ayo, supaya tahu jawabannya jangan lupa nonton LINK Live With My Ketos episode 5 sore nanti yah Selasa, 28 September 2021, jangan lupa berlangganan.

Cukup sekian informasi mengenai link streaming nonton film Live With My Ketos episode 5 di Vidio series full movie film dan bocoran sinopsis trailer.

Belum ada Komentar untuk "Link Streaming Nonton Live With My Ketos Episode 5 di Vidio Series Full Movie Film dan Bocoran Sinopsis Trailer "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel