Profil Biodata Chimon Wachirawit Pemain Put Your Head On My Shoulder IG, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Pemain Drama Versi Thailand

Hanalfa.com- Kali ini kita bahas soal profil biodata Chimon Wachirawit pemain Put Your Head On My Shoulder IG Instagram, agama, umur, tanggal lahir, pemain drama Thailand. Dengan mengetahui wikipedia biografi biodata Chimon Wachirawit membuat semakin mengenal dirinya,

Untuk kalian yang sudah nonton drama Thailand yang berjudul Put Your Head On My Shoulder pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor muda yakni Chimon Wachirawit. Kita ulas rinci biodata Chimon Wachirawit.
Profil Biodata Chimon Wachirawit Pemain Put Your Head On My Shoulder IG, Agama, Umur, Tanggal Lahir, Pemain Drama Versi Thailand
Chimon Wachirawit merupakan aktor muda Thailand, Ia juga tergolong aktor yang sudah populer. Selain itu Ia juga banyak penggemar.

Bahkan tak jarang masyarakat Indonesia juga banyak yang mengagumi Chimon Wachirawit terutama kaum hawa.

Bagaimana tidak Chimon Wachirawit memiliki wajah yang tampan dan kemampuan aktingnya juga tidak perlu diragukan, jadi sudah tidak heran jika banyak yang mengagumi dirinya.

Nah, supaya kalian bisa kenal lebih dekat dengan sosok Chimon Wachirawit bisa simak sampai selesai yah, kita akan sajikan informasinya.

Supaya kalian tidak penasaran, langsung saja kita bahas akun IG Instagram Chimon Wachirawit yakni dengan username @chiminic. 

Jangan lupa kalian ikuti yah, pada akun Insratagramnya banyak pstingan foto mukanya yang tampan.

Selanjutnya kita ulas mengenai agama Chimon Wachirawit yakni beragama Budha, sebagai informasi bahwa warga Thailand mayoritas beragama Budha ya teman-teman.

Lalu informasi mengenai umur Chimon Wachirawit yaitu sudah 21 tahun. Untuk tanggal lahir Chimon Wachirawit sendiri tepat pada 15 Januari 2000.

Inilah informasi profil biodata Chimon Wachirawit:

Nama: Chimon Wachirawit
Tanggal lahir: 15 Januari 2000
Umur: 21 tahun
Agama: Budha
Instagram: @chimonac

Selesai sudah kami sajikan informasi profil biodata Chimon Wachirawit pemain Put Your Head On My Shoulder IG Instagram, agama, umur, tanggal lahir, pemain drama Thailand.

Iklan Tengah Artikel 1