Profil Biodata Fajar Alfian Bulu Tangkis Lengkap IG Instagram, Agama, Pendidikan, Pacar, Umur, Viral Bawa 10kg Rendang Bekal Sudirman Cup 2021

Hanalfa.com- Mari baca sampai selesai ada info profil biodata Fajar Alfian atlet badminton lengkap IG Instagram, agama, asal daerah, riwayat pendidikan, pacar, umur, tanggal lahir. Kita tau Fajar Alfian pemain bulu tangkis ini lagi viral bawa 10kg  rendang bekal Sudirman Cup 2021.

Bagi pecinta badminton pasti sudah familiar dengan wajah atlit satu ini yakni atlet Fajar Alfian. Kita kulik yuk profil biodata Fajar Alfian altlet bulu tangkis lengkap IG Instagram, agama, riwayat pendidikan, pacar, umur, tanggal lahir.
Profil Biodata Fajar Alfian Bulu Tangkis Lengkap IG Instagram, Agama, Pendidikan, Pacar, Umur, Viral Bawa 10kg Rendang Bekal Sudirman Cup 2021
Diketahui juga bahwa  Fajar Alfian sudah melewati berbagai pertandingan, selain itu juga Ia sudah banyak memperoleh penghargaan.

Baru-baru ini nama  Fajar Alfian menjadi viral karena persiapan bekal yang Ia bawa mencapai 10kg rendang.

Informasinya Fajar Alfian membawa bekal tersebut untuk persiapannya dalam mengikuti kompetisi di Piala Sudirman 2021.

Pertandingan bulu tangkis yang diikuti Fajar Alfian akan berlangsung selama 8 hari di Vantaa, Finlandia.

Supaya kalian bisa lebih kenal dengan sosok Fajar Alfian bisa baca artikel ini hingga selesai yah.

Pertama kita bahas mengenai akun IG Instagram Fajar Alfian bisa lansgung kalian follow dengan nama pengguna @fajaralfian95.

Lanjut kita bahas agama Fajar Alfian yaitu memeluk Islam, hal ini dilihat dari ungguhannya yang merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

Perlu diketahui riwayat pendidikan terakhir Fajar Alfian yakni lulusan sarjana Geografi dari Universitas Bale Bandung (Unibba).

Selanjutnya untuk yang penasaran pasar Fajar Alfian siapa, saat ini dirumorkan dekat dengan artis cantik Susan Sameh.

Namun informasi pastinya belum bisa diketahui karena Fajar Alfian ataupun Susan Sameh belum pernah membagikan momen mereka berdua di akun Instagram masing-masing.

Lalu, informasi untuk umur Fajar Alfian yakni sudah genap 26 tahun. Kemudian tanggal lahir Fajar Alfian pada 7 Maret 1995. Sama Fajar Alfian ini berasala asal daerah Bandung Jawa Barat.


Berikut profil biodata Fajar Alfian lengkap:

Nama: Fajar Alfian
Tanggal lahir: 7 Maret 1995
Agama: Islam 
Asal: Bandung
Riwayat pendidikan terakhir: Jurusan Geografi, Universitas Bale Bandung (Unibba)
Instagram: fajaralfian95
Pacar: Dirumorkan dengan Susan Sameh

Cukup sekian informasi profil biodata Fajar Alfian bulu tangkis lengkap IG Instagram, agama, riwayat pendidikan, pacar, umur, tanggal lahir viral bawa 10kg  rendang bekal Sudirman Cup 2021.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel