Sinopsis Live With My Ketos Episode 4 Trailer Film Zara Adhisty dan Jadwal Tayang di Vidio El Galau Abel Cemburu

Hanalfa.com- Mari baca tulisan ini akan bahas sinopsis Live With My Ketos episode 4 trailer film Zara Adhisty dan jadwal tayang di Vidio El galau Abel cemburu.

Cerita film yang dibintangi Zara Adhisty ini semakin seru dan banyak ditunggu jadwal tayangnya oleh para penonton setia series Live With My Ketos.
Sinopsis Live With My Ketos Episode 4 Trailer Film Zara Adhisty dan Jadwal Tayang di Vidio El Galau Abel Cemburu
Pada Live With My Ketos episode 4, Abel semakin beper dengan Alvaro, ditambah lagi momen ketika berduaan dengan Al di tepi pantai.

Tentu saja rasa suka Abel pada Alvaro semakin bertambah dalam, tetapi entah dengan perasaan balasan dari Al  yang belum jelas.

Namun suatu ketika Abel harus melihat momen yang tidak mengenakan karena Ia harus melihat Laki-laki yang Ia suka sedang bersama sahabatnya.

Karena di sekolah Abel bertemu Al yang sedang bersama dengan El yang tak lain adalah sahabatnya sendiri.

Kemudian El berusaha menjelaskan pada Abel bahwa laki-laki yang tinggal serumah dengannya itu adalah Alvaro.

Sebelumnya El juga sudah sering bercerita pada Abel bahwa ada laki-laki yang tinggal serumah dengannya, namun ketika El bercertia Abel tampak tidak kepo siapa laki-laki itu.

Tetapi setelah mendengar ucapan El bahwa Alvaro tinggal serumah pasti saja membuat Abel terkejut dan cemburu.

Sebagai seorang sahabat seharusnya El membantu Abel untuk dekat dengan Al bukan malah merebutnya.

Pada Live With My Ketos episode 4 Gabriella atau sering dipanggil El galau, hal ini dikarenakan Ia bingung harus bagaimana.

Soalnya ada pilihan hidup dalam cerita Live With My Ketos episode 4 hubungannya semakin rumit antara cinta atau sahabat.

Jika El memilih cinta maka Ia harus kehilangan Abel sahabatnya.

Sementara itu, bila El memilih sahabat maka El harus siap sakit hati karena kehilangan orang yang diam-diam mulai Ia cinta.

Wah kira-kira keputusan apa yang akan diambil oleh Gabriella? 

Mari saksikan kelanjutan cerita series Live With MY Ketos yang akan tayang setiap hari Selasa pukul 19.00 WIB.

Jadwal tayang untuk  Live With MY Ketos episode 4 bisa kalian saksikan besok yah pada 21 September 2021 di Vidio.com. Yuk PENCET DI SINI maka kalian akan diarahkan ke link streaming nonton episode 4 Live With My Ketos.

Itulah bocoran Sinopsis Live With My Ketos Episode 4 Trailer Film Zara Adhisty dan Jadwal Tayang di Vidio El Galau Abel Cemburu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel