Profil Biodata Irjen Napoleon Bonaparte Lengkap Agama Umur Asal Orang Mana Tanggal Lahir Karir Jabatan Dulu IG

Hanalfa.com- Info terbaru akan kita bahas mengenai profil biodata Irjen Napoleon Bonaparte agama, umur, asal mana, tanggal lahir, karir jabatan dulu, IG Instagram. Lalu sebenarnya kasus apa Irjen Napoleon Bonaparte baru-baru ini yang viral di dalam tahanan.

Nama Irjen Napoleon Bonaparte selalu jadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Ia memiliki perjalanan karir cukup panjang dan menarik untuk diketahui.
Profil Biodata Irjen Napoleon Bonaparte Lengkap Agama, Umur, Asal Orang Mana, Tanggal Lahir, Karir Jabatan Dulu, IG Instagram
Namun baru-baru ini nama Irjen Napoleon Bonaparte menjadi perpicangan publik bukan karena perjalanan karirnya, tapi karena isu kasus yang Ia hadapi.

Sebelumnya, nama Irjen Napoleon Bonaparte pernah hangat jadi perbincangan awak media mengenai penghapusan red notice Djoko Tjandra.

Pada kasus tersebut Irjen Napoleon Bonaparte terbukti bersalah karena melanggar Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP Undang-undang Nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana koruspi juncto.

Belum bebas dalam menjalani hukuman. Irjen Napoleon Bonaparte kembali menjadi perbinjacangan. 

Hal ini diduga Irjen Napoleon Bonaparte melakukan penganiayaan dengan lumuri wajah dengan tai karena  kasus penistaan agama pada Mohammad Kosman alias Muhammad Kece.

Melihat banyaknya informasi yang beredar tentu membuat para wrganet yang penasaran dengan Irjen Napoleon Bonaparte.

Supaya tidak penasaran mari ikuti artikel ini hingga selesai, karena kita akan ulas secara lengkap info profil biodata Irjen Napoleon Bonaparte.

Pertama kita ulas mengenai agama Irjen Napoleon Bonaparte, dari info surat terbuka yang sudah banyak beredar menyatakan bahwa Ia adalah muslim.

Artinya Irjen Napoleon Bonaparte mengenaut agama Islam sebagai keyekinannya.

Selanjutnya bagi yang penasaran mengenai umur Irjen Napoleon Bonaparte yaitu masih 55 tahun yah.

Kemudian untuk informasi menganai Irjen Napoleon Bonaparte asal orang mana, Ia lahir dan besar di Baturaja Sumatera Selatan.

Lalu, kita beralih bahas tanggal lahir Irjen Napoleon Bonaparte yaitu tepat pada 26 November 1965.

Berikutnya ada info mengenai karir Irjen Napoleon Bonaparte jabatan dulu jika kita berbicara mengenai perjalanan karirnya tentu saja cukup panjang yah.

mulai dari Ia lulus dar Akademi kepolisian pada tahun 1988, kemudian Ia menjabat Kapolres Ogan Komering Ulu Polda Sumsel dan Direktur Reskrim Polda DI Yogyakarta.

Selanjutnya Ia juga pernah bertugas di Divhubinter Polri mulai 2016,  lalu  naik sebagai Kabag Komunikasi Internasional Sekretaris NCB Interpol.

Berikutnya Irjen Napoleon Bonaparte menjadi perwira tinggi bintang satu, kemudian sebagai Sekretaris NCB Interpol. Terakhir 2020 naik pangkat menjadi Kepala Divisi Hubungan Internasional.

Info selanjutnya kita ulas media sosial IG Instagram Irjen Napoleon Bonaparte yakni bisa kalian cek dengan nama pengguna @napoleonoku.

Inilah profil biodata Irjen Napoleon Bonaparte:

Nama: Napoleon Bonaparte
Tanggal lahir: 26 November 1965
Umur: 56 tahun
Agama: Islam 
Asal: Baturaja, Sumatera Selatan
Instagram IG: @napoleonoku
Karir jabatan dulu:
1. Lulus Akademi Kepolisian tahun 1988
2. Kapolres Ogan Komering Ulu
3. Direktur Reskrim Polda DI Yogyakarta
4. Divhubinter Polri
5. Kepala Bagian Komunikasi Internasional Sekretaris NCB  Interpol
6. Sekretaris NCB Interpol
7. Kepala Divisi Hubungan Internasional

Demikian informasi menganai profil biodata Irjen Napoleon Bonaparte agama, umur, asal mana, tanggal lahir, karir jabatan dulu, IG Instagram.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel