Siapakah Selebgram RR Mango Itu Siapa Nama Asli Asal Denpasar Bali

Hanalfa.com- Kabar terbaru kali ini banyak yang cari tahu siapa selebgram RR Manggo itu siapa nama asli asal Denpasar Bali. Informasi siapa selebgram RR di Mango siapa baca selengkapnya.

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan berita seorang selebgram wanita berinisial RR yang ditangkap, hal ini diduga kerena malakukan live streaming tapa busana.
Siapakah Selebgram RR Mango Itu Siapa Nama Asli Asal Denpasar Bali

Penangkapan tersebut terjadi, karena aksi yang dilakukan selebgram tersebut tergolong aktivitas pornografi yang menyalahgunakan aplikasi online.

Kabar mengenai RR tentu saja membuat publik penasaran mengenai selebgram RR itu siapa. Bagi kalian yang belum tahu Selebgram tersebut kini domisili Denpasar Bali.

Selebgram ini sial RR ini melakukan aksi tersebut bukan untuk kali pertamanya, tetapi Ia sudah berkecimpung selama 9 bulan.

Jadi dapat dikatakan live streaming tersebut sudah menjadi pekerjaan selebgram RR, karena setiap kali aksi yang Ia lakukan memperolah penghasilan.

Penghasilan tersebut tentu membuat RR menjadi lupa dan terlalu nyaman tanpa memikirkan dampak yang akan terjadi.

Sehingga Satuan Reserse Kriminal Poresta Denpasar mengambil tindakan tegas dengan menangkap RR dikediamannya yang berada di Kota Denpasar.

Karena hal yang dilakukan selebgram RR termasuk penyimpangan dan akan sangat berbahaya jika dibiarkan berlarut-larut.

Terlebih lagi, para pengguna gadget saat diera ini bukan hanya dari kalangan orang dewasa saja tetapi juga para anak-anak yang masih di bawah umur juga banyak yang sudah menggunakan.

Bagi kalian yang penasaran mengenai nama asli selebgram RR itu siapa? Senter tersiar bahwa RR sering live di aplikasi Mango diduga bernama akun Kuda Poni dilansir dari berbagai sumber media.

Itulah informasi mengenai siapa selebgram RR Manggo itu siapa nama asli asal Denpasar Bali.

Belum ada Komentar untuk "Siapakah Selebgram RR Mango Itu Siapa Nama Asli Asal Denpasar Bali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel