Link Streaming Nonton Film Shang Chi and The Legend Of The Ten Rings Full Move Sub Tittle Indo Lengkap Pemeran dan Sinopsis

Hanalfa.com- Ayo simak artikel ini ada link streaming nonton film Shang Chi and The Legend Of The Ten Rings full movie sub tittle Indo lengkap pemeran dan sinopsis. Cocok kalian bisa download buat streaming nonton film Shang Chi and The Legend Of The Ten Rings.

Film Shang Chi and The Legend Of The Ten Rings disutradarai oleh Destin Danile Creatton dan dibintangi oleh Simu Liu yang berperan sebagai Simu Liu. Maka pastikan berjalan seru asal tau link streaming nonton film Shang Chi and The Legend Of The Ten Rings full movie subtittle Indonesia.
Link Streaming Nonton Film Shang Chi and The Legend Of The Ten Rings Full Move Sub Tittle Indo Lengkap Pemeran dan Sinopsis
Diketahui bahwa Shang Chi adalah anak Wen Wu. Wen Wu sendiri sebagai seorang kepala organisasi yang bergerak dibidang kejahatan.

Shang Chi dididik ayahnya untuk menjadi penerus suatu saat nanti. Shang Chi rajin berlatih bela diri setiap hari.

Namun, semakin bertambah usia Shang Chi tiba-tiba dalam hatinya seolah menolak untuk menjadi penerus seperti ayahnya. 

Karena Shang Chi berencana untuk bisa hidup biasa saja seperti orang-orang normal, tetapi Wen Wu terus mendorong  supaya menjadi penerus ayahnya.

Dunia yang diinginkan Wen Wu yakni The Ten Rings. Melihat kegiatan yang dilakukan Shang Chi setiap hari untuk latihan membuat dirinya merasa sudah tidak sanggup lagi.

Hal ini dikarenakan Shang Chi sangat tidak ingin mengikuti jejak ayahnya, dunia  The Ten Rings sangat bertolak belakang dengan diri Shang Chi.

Penasaran dengan kelanjutan cerita film Shang Chi and The Legend Of The Ten Rings, apakah Shang Chi akan mengalah dan mengikuti keinginan ayah nya untuk menjadi penerus? atau mungkin Shang Chi akan memilih untuk memberontak?

Untuk kalian yang penasaran bisa saksikan melalui PENCET DI SINI LINK Streaming Nonton Shang Chi and The Legend Of The Ten Rings.

Berikut para pemeran film Shang Chi and The Legend Of The Ten Rings:

1. Simu Liu sebagai Shang Chi
2. Awkwafina pemeran Katy
3. Tony Leung Chiu Wai sebagai The Mandarin
4. Fala Chen sebagai Leiko Wu
5. Michelle Yeoh sebagai Jiang Nan
6. Florian Munteanu sebagai Razor Fist
7. Ben Kingsley sebagai Trevor Slatt
8. Benedict Wong sebagai Wong
9. Ronny Chieng sebagai Jon Jon
10. Meng'er Zhang sebagai Xialing

Itulah informasi kami sajikan mengenai link streaming nonton film Shang Chi and The Legend Of The Ten Rings full movie sub tittle Indo lengkap pemeran dan sinopsis download.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel