Profil Biodata Tengku Tezi Diduga Selingkuhan Tyas Mirasih Lengkap Umur, IG Instagram, Agama, Tanggal Lahir, dan Profesi

Hanalfa.com- Info terbaru kita bahas profil biodata Tengku Tezi diduga selingkuhan Tyas Mirasih lengkap umur, IG Instagram, agama, tanggal lahir, dan profesi.

Dunia hiburan tanah air pasti sudah familiar dengan wajah Tengku Tezi. Bagaimana tidak, profesinya sebagai aktor dan juga model tentu menjadi jalan namanya dikenal masyarakat luas. Kita bahas profil biodata Tengku Tezi umur, agama, IG Instagram dan lainnya karena lagi viral diduga selingkuh Tyas Mirasih.
Profil Biodata Tengku Tezi Diduga Selingkuhan Tyas Mirasih Lengkap Umur, IG Instagram, Agama, Tanggal Lahir, dan Profesi
Diketahui bahwa Tengku Tezi sudah menikah dengan perempuan cantik yang bernama Danisa Chairiyah, mereka melangsungkan pernikahan pada tahun 2018 silam.

Nama tengku Tezi yang sudah bergelut di dunia hiburan tentu saja membuat kehidupannya tidak terlepas dari sorotan kamera.

Seperti baru-baru ini nama Tengku Tezi ramai menjadi perbincangan publik lantaran diduga selingkuh dengan Tyas Mirasih.

Melihat informasi yang beredar sudah pasti membuat para warganet terkejut dan penasaran, pasalnya usia pernikahan mereka belum terlalu lama.

Nah, untuk kalian yang ingin tahu mengenai Tengku Tezi bisa simak ya, karena kita akan bahas secara lengkap info profil biodatanya.

Info pertama kita bahas soal umur Tengku Tezi, saat ini sudah memasuki 27 tahun yah teman-teman.

Kemudian mengenai akun IG Instagram Tengku Tezi bisa langsung kalian ikuti dengan nama pengguna @tengkutezi.

Lanjut, kita beralih bahas mengenai agama Tengku Tezi, informasinya beragama Islam sebagai tuntunan ibadahnya.

Berikutnya bagi yang penasaran soal tanggal lahir Tengku Tezi, yakni tepat pada 16 Agustus 1994 jadi baru bulan lalu Ia merayakan ulang tahunnya.

Lalu disini juga kita akan bahas soal profesi Tengku Tezi yaitu sebagai model dan Aktor, karena profesinya tersebut membuat namanya menjadi populer.

Inilah profil biodata Tengku Tezi lengkap:

Nama asli: Tengku Ahmad Zevandri
Nama populer: Tengku Tezi
Tanggal lahir: 16 Agustus 1994
Umur: 27 tahun
Agama: Islam
Profesi: Model dan aktor
Nama istri: Danisa Chairiyah

Itulah ulasan informasi profil biodata Tengku Tezi diduga selingkuhan Tyas Misarih lengkap umur, IG Instagram, agama, tanggal lahir, dan profesi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel