Tanggapan Natasha Wilona dan Teuku Rasya Memerankan Adegan Ciuman Yuda dan Naura di Film Little Mom Series

Hanalfa.com- Mari baca ada tanggapan Natasha Wilona dan Teuku Rasya memerankan adegan ciuman Yuda dan Naura di film Little Mom series

Diketahui film terbaru yang dibintangi Natasha Wilona yakni Little Mom saat ini sudah tranding di 18 negara.
Tanggapan Natasha Willona dan Teuku Rasya Memerankan Adegan Ciuman Yuda dan Naura di Film Little Mom Series
Prestasi yang membuat film Little Mom bisa tranding di beberapa negara tentu tidak terlepas dari usaha dan kerja keras para pemain.

Tayangnya film Little Mom series disambut antusias oleh para penonton, hal ini dikarenakan cerita yang ditampilkan sangat menarik dan keren.

Tidak hanya ceritanya saja yang keren, tapi juga didukung akting para pemain sangat totalitas untuk menyukseskan film Little Mom.

Bahkan Mereka harus profesioanal melakukan adegan, salah satunya adegan ciuman Yuda dan Naura.

Nah untuk kalian yang penasaran dengan tanggapan adegan ciuman Natasha Wilona dan Teuku Rasya sebagai pemeran Naura dan Yuda bisa simak yah. 

Dikutip dari vidio live yang di upload oleh kanal Youtube Cho Cho NO DOUBT sumber dari Instagram WeTV, mengenai tanggapan adegan Natasha Wilona dan teuku Rasya.

Ciuman Natasha Wilona dan Teuku Rasya Tidak Kena


Dari peryataan Natasha Wilona dan Teuku Rasya bahwa adegan ciuman tersebut tidak sungguhan yah teman-teman.

Natasha Wilona mengatakan bahwa itu merupakan kecanggihan sutradara dalam membuat adegan.

Sudah terjawabkan mengenai adegan ciuman Naura dan Yuda, jadi tidak perlu penasaran lagi yah.

Pesan dari Natasha Willona, untuk para penonton setia film Little Mom jika ingin film kesayangan kalian terus berlanjut pada season berikutnya kalian harus nonton terus.

Tidak hanya itu, para penonton juga harus dukung film Little Mom dengan cara tidak nonton lewat bajakan, jadi tunggu jadwal tayang nya. Jangan lupa paca sinopsis dan live streaming Little Mom episode 6 dan 7.

Itulah Informasi mengenai tanggapan Natasha Wilona dan Teuku Rasya memerankan adegan ciuman Yuda dan Naura di film Little Mom Series.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel