Profil Biodata Adeydedey Dey Viral Diduga Minta Maksa VC Cewek Lengkap TikTok, IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Mari kita bahas profil biodata Adeydedey Dey lengkap TikTok, IG Instagram, agama, umur, tanggal lahir. Tersiar kabar Adeydedey jadi viral diduga minta paksa Video Call VC cewek atau perempuan.

Terlepas dari itu persoalan yang viral kita kurang tau. Tapi kali ini kita akan sajikan informasi profil biodata Adeydedey Dey. Bagi kalian yang sudah mengikuti karir Adey Dedey dari awal tentu suadah paham dengan artis TikTok satu ini.
Profil Biodata Adeydedey Dey Viral Diduga Minta Maksa VC Cewek Lengkap TikTok, IG Instagram, Agama, Umur, Tanggal Lahir
Nama Adeydedey Dey sempat viral dan menjadi perbincangan publik, hal ini dikarenakan diduga pernah meminta paksa untuk Video Call cewek.

Kabar yang dugaan Adeydedey Dey memaksa cewek VC kemudian menyebar ke media sosial, ha ini tentu membuat para warganet yang penasaran mengenai dirinya.

Isu tersebut masih belum terbukti kebenarannya yah serta jawaban dari pihak-pihak terkait.

Partama kita bahas mengenai TikTok Adeydedey Dey Bisa kalian ikuti dengan username @adeydedey_, namun akunnya saat ini di privat yah.

Lanjut kita ulas soal IG Instagram Adeydedey Dey yakni dengan username @adeydedey10, namun untuk saat ini akun Instagramnya tidak dapat diakses. 

Ketika kita cek dengan nama pengguna tersebut, tampak seperti sudah tutup akun. Jadi tidak bisa di kepoi mengenai postingannya.

Lalu, kita bahas mengenai agama Adeydedey Dey memeluk Islam yah. Hal ini dapat dilihat foto ibunya yang mengenakan hijab. 

Untuk yang penasaran bisa cek di akun Facebook dengan nama pengguna Adeydedey(Dedey).

Kemudian kita beralih bahas umur Adeydedey Dey saat ini sudah genap 22 tahun yah teman-teman. Bagi kalian yang ingin tahu tanggal lahir Adeydedey Dey yakni pada 15 Agustus 1999.

Inilah profil biodata Adeydedey Dey:

Nama: Adeydedey (Dedey)
Tanggal lahir: 15 Agustus 1999
Umur: 20 tahun
Agama: Islam
Asal: Tuban, Jawa Timur
Profesi: TikTokers
Instagram: @adeydedey10 (non aktif)
TikTok: @adeydedey_ (akun privat)

Selesai Sudah info profil biodata Adeydedey Dey lengkap artis TikTok, IG Instagram, agama, umur, dan tanggal lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel