Profil Biodata Bobocu Artis TikTok Mirip Hwang In Yeop Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Nama Asli, Asal Orang Mana

Hanalfa.com- Kali ini kami sajikan info profil biodata Bobocu lengkap IG Instagram, agama, umur, nama asli, asal orang mana. Kita tahu Bobocu ini artis TikTok yang sering berpakaian mirip Hwang In Yeop serta style Korea.

Kalian pengguna Tik Tok tentu sudah tidak asing dengan Bobocu artis TikTok. Oleh sebab itu Bobocu artis TikTok merupakan salah satu konten kreator yang sudah cukup populer.
Profil Biodata Bobocu Lengkap IG Instagram, Agama, Umur, Nama Asli, Asal Orang Mana, Artis TikTok Mirip Hwang In Yeop
Konten-konten yang Ia buat hampir semuanya menarik karena Bobocu sering membuat konten transisi dengan memadukan outfit ala Korea yang keren.

Bobocu artis TikTok mirip Hwang In Yeop istilah itulah lah yang sering disebut para warganet ataupun penggemarnya.

Konten yang dibuat Bobocu artis TikTok selalu menarik, selain itu karena ciri khas yang Ia miliki membuat namanya dikenal masyarakat luas.

Supaya kalian bisa kenal lebih jauh dengan Bobocu, kalian bisa simak sibawah ini yah karena kita akan sajikan informasinya.

Awal-awal ini kita akan bahas mengenai akun media sosial IG Instagram Bobocu artis TikTok bisa kalian ikuti dengan nama pengguna @bobocu.id.

Untuk yang penasaran agama Bobocu artis Tiktok informasinya beragama Islam yah. Hal ini dapat dilihat dari salah satu konten di Instagramnya yang emngucapkan selamat Idulfitri.

Selanjutnya kita lanjut baas soal umur Bobocu artis TikTok untuk saat ini sudah genap 24 tahun yah teman-teman.

Perlu diketahui nama asli Bobocu TikTok yakni Yogi Hadi Wibowo, jadi nama yang sering Ia pakai itu hanya nama panggungnya yah.

Bagi yang bertanya Bobocu asal orang mana, jawabannya dari Tulungagung Jawa Timur yah jadi tidak perlu penasaran lagi mengenai asal daerahnya.

Berikut info profil biodata Bobocu artis TikTok:

Nama Asli: Yogi Hadi Wibowo
Nama populer: Bobocu
Tanggal lahir: 1998
Umur: 21 tahun
Agama: Islam
Asal: Tulungagung, Jawa Timur
Profesi: Konten kreator
Instagram: @bobocu.id
Tiktok: @bobocu.id

Cukup sekian kami sajikan profil biodata Bobocu lengkap IG Instagram, agama, umur, nama asli, asal orang mana, artis TikTok mirip Hwang In Yeop.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel