Profil Biodata AE Celiboy Nama Asli Eldin Rahadian Lengkap IG, Agama, Umur, Pacar Sekarang, Berasal Dari Daerah Mana

Hanalfa.com- Mari simak informasi kali ini kita bahas profil biodata AE Celiboy dengan nama asli Eldin Rahadin lengkap IG Instagram. Kemudian ada info juga agama AE Celiboy sama umur berapa dan nama pacar sekarang serta berasal dari daerah mana.

Bagi kalian yang sedang kepo dengan informasi pribadi AE Celiboy. Artikel ini sangat tepat dan bisa menjawab rasa penasaran kalian karena dibawah ini akan kita sajikan secara lengkap ulas biodata Eldi Rahadin.

Profil Biodata AE Celiboy Nama Asli Eldin Rahadian Lengkap IG, Agama, Umur Berapa, Pacar Sekarang, Berasal Dari Daerah Mana
Pecinta Esport tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok remaja satu ini. Meskipun dia masih remaja tetapi kemampuannya dalam dunia Esport khususnya Mobile Legend (MLBB) sudah tidak perlu diragukan lagi ya kawan-kawan.

Hal ini dapat dilihat dari perjalanan AE Celiboy yang sudah mulai eksis sejak MPL Season 4. Dan sampai saat ini namanya masih bertahan pada deretan keempat penghasil kill terbanyak hingga mencetak 181 kill pada MPL Season 8.

Perlu kalian ketahui AE Celiboy merupakan salah satu pro player Mobile Legends Bang Bang yang cukup populer dan juga memiliki banyak fans dari Indonesia dan Fliphina.

Informasi pertama akan kita bahas mengenai nama asli AE Celiboy adalah Eldin Rahadin Putra ya teman-teman.

Selanjunya kita bahas mengenai media sosial IG Instagram AE Celiboy hanya satu dengan nama pengguna @celiboyy. Bisa langsung kalian cek dan follow yah disana banyak postingan fotonya yang ganteng.

Mengenai akun media sosial sudah terjawab, lalu kita pindah ke agama AE Celiboy yaitu beragama Islam.

Terus untuk umur AE Celiboy saat ini sudah genap 18 tahun. Maka artinya tanggal lahir AE Celiboy tanggal 23 Februari 2003 adalah hari ulang tahunnya.

Lalu untuk info nama pacar AE Celiboy sekarang dikabarkan Fancy Nancy.

Kita bahas AE Celiboy berasal dari mana jawabannya dari Karang Satria Tambunan Utara Kabupaten Bekasi.

Inilah profil biodata AE Celiboy lengkap :

Nama asli: Eldin Rahadian Putra
Nickname: AE Celiboy 
Tanggal lahir: 23 Februari 2003
Umur: 18 tahun
Agama: Islam
Asal: Karang Satria Tambunan Utara Kabupaten Bekasi
Hero Favorit: Esmeralda, Lunox, dan Harith
Instagram: @celiboyy
Facebook: Eldin Rahadian Putra
Pacar: Fancy Nancy

Cukup sekian info profil biodata AE Celiboy nama asli Eldin Rahadin lengkap IG Instagram juga agama, umur berapa dan pacar sekarang serta berasal dari daerah mana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel