Profil Biodata Evos Wann Lengkap Agama, Umur, Nama Asli dan Pacar, IG Instagram, Asal Daerah, Tanggal Lahir

Hanalfa.com- Informasi terbaik akan ulas mengenai profil biodata Evos Wann lengkap agama apa lalu umur berapa. Setelah itu nama asli lengkap serta pacar Evos Wann siapa? Serta IG Instagram kemudian asal daerah Evos Wann dan tanggal lahir tahun berapa.

Bagi yang belum tau mengenai Evos Wann kalian tenang aja yah karena disini kita akan bahas secara detail mengenai profil biodata pemain yang dulu sebagai role jungler Mobile Legends. Kini di tim masih sama Evos Legend jadi support atau midlaner

Profil Biodata Evos Wann Lengkap Agama, Umur, Nama Lengkap dan Pacar, IG Instagram, Asal Daerah, Tanggal Lahir

Perlu kalian ketahui Evos Wann adalah salah satu pro player Esport Mobile Legends yang sudah cukup populer dan tentunya memiliki banyak penggemar. 

Hal ini dapat dibuktikan dari followers akun Instagram pribadinya yang sudah mencapai ratusan ribu pengikut. Serta pernah menjuarai satu kali MPL dan kejuaraan MLBB tingkat dunia alias M1.

Selain itu Evos wann termasuk salah satu pemain yang cukup senior dan tentunya sudah memiliki segudang pengalaman di dunia Esport.

Berbicara mengenai kemampuan dari pro player satu ini tentunya sudah tidak perlu untuk dipertanyakan lagi. Dapat dilihat dari beragam prestasi yang sudah berhasil Evos Wann raih baik personal maupun bersama timnya.

Namun di sini yang akan kita bahas yaitu mengenai profil biodata Evos Wann jadi bukan bahas prestasi-prestasinya.

Pertama kita akan ulas mengenai agama Evos Wann, yaitu memeluk Islam sebagai keyakinannya. Hal ini dapat dilihat dari nama aslinya yang identik dengan Islam.

Mengenai agama sudah terjawab yah, selanjutnya kita beralih ke umur Evos Wann sudah 21 tahun.

Selanjutnya untuk yang belum tau, nama asli lengkap Evos Wann yaitu Muhammad Ridwan.  

Lalu, bagi yang penasaran pacar Evos Wann yakni belum ada info yang jelas tetapi dia pernah dirumorkan dekat dengat BTR Lea dan BTR Vivi.

Kita beralih ke media sosial IG Instagram Evos Wann yaitu dengan nama pengguna @m_rdwnnnn jangan lupa kalian follow ya biar bisa makin dekat dengan pro player satu ini.

Kemudian bagi yang penasaran asal daerah Evos Wann darimana, jawabannya dari Pontianak, Kalimantan barat yah.

Karena asal daerah sudah terjawab, kita lanjut ke tanggal lahir Evos Wann yaitu pada 7 Juli 2000.

Berikut profil biodata Evos Wann:

Nama asli lengkap: Muhammad Ridwan
Tanggal lahir: 7 Juli 2000
Umur: 21 tahun
Agama: Islam
Asal daerah: Pontianak, Kalimantan Barat
Instagram: @m_rdwnnnn
Squad: Evos Esports
Nimo Tv: Wannn

Demikianlah profil biodata Evos Wann lengkap agama apa lalu umur dan nama lengkap serta pacar, IG Instagram kemudian asal daerah dan tanggal lahir tahun berapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel