Profil Biodata Angga Dwimas Sasongko Agama, IG, Twitter, Umur, Sutradara Hentikan Nussa Tayang di TV yang Undang Saipul Jamil

Hanalfa.com- Mari baca ulasan berikut infonya ada profil biodata Angga Dwimas Sasongko lengkap agama lalu IG Instagram dan Twiter serta biografi sutradara yang hentikan Nussa Tayang di Televisi yang hadirkan Saipul Jamil.

Nama Angga Dwimas Sasongko baru-baru ini menjadi sorotan warganet karena salah satu tweet nya yang menyatakan memberhentikan distribusi film Nussa untuk tayang di TV yang undang Saipul Jamil.
Profil Biodata Angga Dwimas Sasongko Agama, IG, Twitter, Biografi, Sutradara Hentikan Nussa Tayang di TV yang Undang Saipul Jamil
Seperti yang kita ketahui bahwa pedangdut Saipul Jamil baru bebas dari penjara usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pelecehan seksual pada tahun 2016 silam.

Bebasnya Saipul Jamil ternyata tidak membuat masyarakat lupa dengan kasus yang pernah menimpanya. 

Salah satunya sutradara Angga Dwimas Sasongko yang ikut menyatakan sikap melalui tweet nya.

Tweet tersebut berisi pernyataan Angga Dwimas Sasongko terkait pemberhentian semua pembicaraan kesepakatan distribusi film Nussa dan Keluarga Cemara dengan stasiun TV yang mengundang Saipul Jamil. 

Hal ini karena dianggap stasiun TV tersebut tidak berbagi nilai yang sama dengan karya Visinema Pictures yang ramah anak.

Postingan tweet yang dibuat Angga Dwimas Sasongko sontak menjadi sorotan warganet dan banyak yang mendukung aksi tersebut.

Melihat keberanian dan kepedulian sutradara Angga Dwimas Sasongko dalam menghargai anak-anak, tentunya membuat penasaran dengan sosoknya.

Bagi kalian yeng penasaran, ayo simak dibawah ini kita akan bahas satu persatu mengenai profil biodata  Angga Dwimas Sasongko.

Pertama mengenai agama Angga Dwimas Sasongko apa, jawabannya Kristen, berdasarkan informasi dari salah satu tweet Angga Sasongko. 

Angga Dwimas Sasongko tanggal lahir pada 11 Januari 1985 yah.

Sehingga dapat diambil informasinya bahwa umur Angga Dwimas Sasongko sekitar 36 tahun. 

Selanjutnya kita beralih ke media sosial IG Angga Dwimas Sasongko yaitu dengan nama pengguna @anggasasongko.

Kemudian ada akun Twitter Angga Dwimas Sasongko bisa langsung kalian cek @anggasasongko.

Berikut profil biodata Angga Dwimas Sasongko biografi:

Nama lengkap: Angga Dwimas Sasongko
Nama populer: Angga Sasongko
Tanggal lahir: 11 Januari 1985
Umur: 36 tahun
Agama: Kristen
Profesi: Sutradara
Instagram: @anggasasongko
Tweeter: @anggasasongko

Itulah ulasan mengenai informasi profil biodata Angga Dwimas Sasongko lengkap agama lalu IG dan Twiter serta biografi sutradara hentikan Nussa Tayang di TV yang undang Saipul Jamil.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel