Profil Biodata Cantika Abigail Santoso, Agama, IG, Umur, Pacar Sekarang, Mantan Pamungkas Viral Sebut Harus Punya Suami Good Looking

Hanalfa.com- Mari simak profil biodata Cantika Abigail Santoso lengkap agama dan IG Instagram lalu umur serta pacar sekarang mantan Pamungkas, kini viral sebut harus punya suami good looking.

Bagi yang belum kenal dengan Cantika Abigail Santoso, Ia adalah seorang penyanyi dengan suara merdu yang tergabung dalam grup GAC yah.
Profil Biodata Cantika Abigail Santoso, Agama, IG Instagram, Umur, Pacar Sekarang, Mantan Pamungkas Viral Sebut Harus Punya Suami Good Looking
Perlu kalian tau karir Cantika Abigail Santoso di dunia musik menjadikan namanya populer .

Hal ini dapat dilihat dari berbagai karyanya dibidang musik bersama Gamaliel dan Audrey dalam grup GAC. 

Tak hanya itu, dia juga memiliki banyak penggemar dapat dilihat dari pengikut Instagramnya yang sudah mencapai  lebih dari 200K.

Baru-baru ini mantan Pamungkas yakni Cantika Abigail Santoso mendadak jadi sorotan karena sebut harus punya suami good looking.

Hal tersebut diungkapkan oleh Cantika Abigail Santoso di salah satu podcast  yang dipandu Basboi.

Video tersebut sampai viral di TikTok dan menuai berbagai macam komentar dari netizen, baik komentar doa ataupun komentar hingga cibiran untuk Cantika Abigail Santoso.

Dalam video itu, Cantika Abigail Santoso juga mengatakan alasan harus punya suami good looking, yakni karena Ia takut punya anak yang memiliki wajah kurang rupawan.

Untuk kalian yang belum kenal dengan Cantika Abigail Santoso bisa simak hingga akhir yah.

Informasi awal kita akan bahas mengenai agama Cantika Abigail Santoso yaitu menganut Kristen.

Selanjutnya kita bahas mengenai umur Cantika Abigail Santoso yakni sudah genap 28 tahun, tergolong umur yang cukup matang yah untuk berumah tangga.

Umur tersebut disimpulkan dari info Cantika Abigail Santoso tanggal lahir, yaitu pada 12 Juli 1993 silam.

Bagi warganet yang penasaran mengenai pacar sekarang Cantika Abigail Santoso, belum ada informasi yang jelas yah mengenai hubungannya setelah putus dari Pamungkas.

Media sosial Instagram Cantika Abigail Santoso bisa dicari @abigailcantika, kini akunnya sedang diprivasi yah.

Inilah profil biodata Cantika Abigail Santoso:

Nama lengkap: Cantika Abigail Santoso
Tanggal lahir: 12 Juli 1993
Umur: 28 tahun
Agama: Kristen
Instagram: @abigailcantika
Youtube: Cantika Abigail

Demikian info profil biodata Cantika Abigail Santoso lengkap agama dan IG Instagram lalu umur serta pacar sekarang dan mantan Pamungkas viral sebut harus punya suami good looking.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel