Link Streaming Nonton Live With My Ketos Episode 2 Secara Gratis di Vidio Full HD Film Zara Adhisty Arbani Yasiz dan Arya Vasco

Hanalfa.com- Buat kalian yang sudah tak sabar menunggu esok hari, silakan pada akhir artikel ini ada link streaming nonton Live With My Ketos episode 2 secara gratis di Vidio full HD film Zara Adhisty, Arbani Yasiz, dan Arya Vasco.

Tentunya penonton setia Live With My Ketos sudah penasaran dengan cerita selanjutnya pada episode 2.
Link Streaming Nonton Live With My Ketos Episode 2 Secara Gratis di Vidio Full HD Film Zara Adhisty Arbani Yasiz dan Arya Vasco
Perlu kalian tau bahwa film Live With My Ketos tayang setiap hari Selasa yah, jadi jadwal tayangnya setiap satu minggu sekali.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda yang tentu kemampuan akting nya tidak perlu diragukan lagi. 

Diantaranya ada Zara Adhisty, Arbani Yasiz, Arya Vasco, dan masih banyak pemeran lainnya.

Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa Alvaro yang diperankan Arbani Yasiz tinggal satu rumah dengan Zara Adhity yang berperan sebagi Gabriella.

Film Live With My Ketos episode 2 ini tentu makin seru dan pastinya bikin penonton bakalan baper.

Pada episode 2 Alvaro mendapat hukuman tidak boleh makan dikarenakan dia bangun kesiangan. 

Hukuman yang dikasih  konyol banget yaitu Alvaro disuruh El untuk ngobrol dan mengelus kaktus.

Pada bagian film ini tentu bakalan bikin kalian terhibur dengan tingkah konyol Alvaro ketika menjalankan hukuman dari El.

Selanjutnya pada episode ini juga Alvaro dikagetkan dengan pertanyaan yang dilontarkan mama El, yaitu pertanyaan mengenai perasaan Alvaro ke Gabriella.

Situasi El dan Alvaro yang inggal bersama tentunya akan membuat mereka sering bertemu hingga tumbuh perasaan satu sama lain. 

Namun kondisi keduanya sama-sama memiliki masalalu yang belum selesai.

Silahkan tonton kelanjutannya melalui link streaming nonton Live With My Ketos episode 2 secara gratis di Vidio full HD film Zara Adhisty, Arbani Yasiz, dan Arya Vasco LINK DI SINI. 

CATATAN TAPI INGAT NONTON HANYA BISA DILAKUKAN DI APLIKASI VIDIO.COM download di Playstore. Akankah El dan Alvaro mau menyelesaikan masalalu mereka dan memulai saling membuka hati satu sama lain?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel