Link Daftar Progam Beasiswa TELADAN 2022 www.tanotofoundation.org/teladan2022 Tonoto Foundation Cek Syarat dan Jadwal Pendaftaran

Hanalfa.com- Mari ke akhir artikel ini ada link daftar program Beasiswa Teladan 2022 www.tanotofoundation.org/teladan2022 Tonoto Foundation cek syarat dan jadwal pendaftaran.

Perlu kalian tau bahwa program Beasiswa Teladan ini adalah salah satu usaha Tanoto Foundation untuk membangun generasi yang unggul sebagai pemimpin dimasa depan.

link daftar program Beasiswa Teladan 2022 www.tanotofoundation.orgteladan2022 Tonoto Foundation cek syarat dan jadwal pendaftarannya.
Beasiswa Teladan 2022 ini berupa dukungan biaya kuliah dan juga tunjangan untuk biaya hidup. 

Penting untuk kalian tau sasaran dari program beasiswa ini yaitu mahasiswa semester awal yang berasal adari 9 perguruan tinggi Mitra Tanoto Foundation.

Bagi mahasiswa yang terpilih dalam program beasiswa ini akan menjalani perkuliahan selama 3,5 tahun sampai lulus di semester 8. Selama menjalani program teladan tentunya akan didukung dari berbagai hal.

Diantaranya, dukungan pengembangan kepemimpinan, dukungan mengikuti kegiatan lingkaran pengembangan teladan, serta dukungan biaya kuliah dan juga tunjangan biaya hidup.

Sembilan perguruan tinggi yang terdaftar pada program teladan, yakni Institut Pertanian Bogor (IPB), Institut Teknologi Bandung(ITB), Universitas Andalas, Universitas Brawijaya, Universitas Diponogoro, Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, Universitas Riau, dan Universitas Sumatera Utara.

Berikut  syarat-syarat daftar Beasiswa Teladan 2022:

1. Mahasiswa yang mendaftar harus warga Negara Indonesia (WNI).
2. Selanjutnya, harus terdaftar sebagai mahasiswa reguler semester pertama di salah satu perguruan tinggi yang bermitra dengan Tanoto Foundation.
3. Lalu, mempunyai prestasi bidang akademik yang baik dan juga memiliki prestasi non akademik.
4. Memiliki pengalaman organisasi baik itu kesiswaan, komunitas ataupun yang lainnya.
5. Mampu menunjukan potensi kepemimpinan.
6. Bisa berkomunikasi menggunakan bahasa Indonesia dengan baik selain itu juga akan menjadi nilai tambah bagi kalian yang mempu berbahasa asing.
7. Untuk bisa mendaftar beasiswa ini kalian tidak boleh sedang menerima beasiswa ataupun mengikuti program dukungan finansial dari pemerintah ataupun lembaga yang lain.
8. Bisa mendaftarkan diri secara onile melalui website Tanoto Foundation.

Selanjutnya untuk jadwal pendaftaran dibuka mulai dari 17 Agustus 2012 sampai 30 semptember 2021. Jadi waktu pendaftaran cukup panjang yah PENCET DI SINI.

Demikianlah pejabaran informasi mengenai link daftar program Beasiswa Teladan 2022 www.tanotofoundation.org/teladan2022 Tonoto Foundation cek syarat dan jadwal pendaftaran

Belum ada Komentar untuk "Link Daftar Progam Beasiswa TELADAN 2022 www.tanotofoundation.org/teladan2022 Tonoto Foundation Cek Syarat dan Jadwal Pendaftaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel