Profil Biodata Luz Victoria Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Tanggal Lahir, Keturunan Zora Pemain Dari Jendela SMP SCTV

Hanalfa.com- Ayo simak profil biodata Luz Victoria lengkap agama apa. Kemudian berapa umur Luz Victoria sama IG Instagram. Selanjutnya ada info tanggal lahir Luz Victoria tahun berapa serta keturunan apa Zora pemain Dari Jendelaa SMP SCTV.

Bagi kalian penonton setia film Dari Jendela SMP atau DJS yang tayang di SCTV tentu sudah tidak asing lagi dengan pemain tokoh Zora yang pemeran ialah Luz Victoria.

Profil Biodata Luz Victoria Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Tanggal Lahir, Keturunan Zora Pemain Dari Jendela SMP SCTV
Perlu kalian tau Luz Victoria adalah remaja cantik yang berprofesi sebagai aktris dan juga model. Terbukti sukses sebagai pemain Dari Jendela SMP SCT DJS sebagai Zora.

Luz Victoria tergolong aktris muda yang cukup populer tak hanya itu ia juga memiliki banyak penggemar terutama kalangan remaja.

Kemampuan aktingnya tentu saja sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dapat dilihat dari tokoh Zora yang diperankannya selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Pada film Dari Jendela SMP Luz Victoria hadir sebagai Zora. Meskipun ia datang sebagai tokoh baru tapi mampu mengimbangi pemain yang lainnya.

Sebelum berperan sebagai Zora, Luz Victoria pernah mebintangi film Love Story The Series. Pengalamanya pada film sebelumnya tentu membuat kemampuan akting Luz Victoria semakin matang.

Untuk para penggemar Luz Victoria pemeran Zora wajib tau nih mengenai informasi biografi dirinya.

Bagi yang belum tau jangan khawatir karena kita akan bahas satu persatu.

Pertama mari kita bahas mengenai agama Luz Victoria yaitu meyakini Islam yah teman-teman.

Untuk beragama sudah terjawab, kita lanjut bahas mengenai umur Luz Victoria baru 16 tahun, yang artinya pemeran Zora ini masih remaja yah.

Selanjutnya untuk kalian yang penasaran tanggal lahir Luz Victoria tahun berapa jawabannya 25 Agustus 2005. Bagi penggemar Luz Victoria dicatet yah supaya tidak lupa ketika ulang tahun ke 17 nanti.

Info penting pula nama IG Instagram Luz Victoria adalah luz_victoriaa bagi yang penasaran bisa cek saja yah. 

Lalu Luz Victoria keturunan apa jika dilihat dari nama belakangnya yakni Yamawaki merupakan salah satu marga Jepang.

Inilah profil biodata Luz Victoria:

Nama lengkap: Luz Victoria Yamawaki
Nama populer: luz Victoria
Tanggal lahir: 25 Agustus 2005
Umur: 16 tahun
Agama: Islam
Kebangsaan: Indonesia
Instagram: luz_victoriaa

Demikianlah profil biodata Luz Victoria lengkap agama lalu umur dan tanggal lahir tahun berapa serta keturunan pemeran Zora dari Jendelaa SMP SCTV.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel