Profil Biodata Arya Vasco Pemeran Rangga Live With My Ketos IG Instagram, Agama, Umur, Tinggi Badan, Keluarga, Pacar

Hanalfa.com- Info terbaru kita akan ulas profil biodata Arya Vasco pemeran Rangga Live With My Ketos IG Instagram beserta agama lalu umur selanjutnya tinggi badan serta keluarga dan pacar.

Bagi kalian yang belum tau dan penasaran dengan Arya Vasco, dibawah ini kita akan ulas satu persatu mengenai profil biodatanya jadi simak hingga selesai.
profil biodata Arya Vasco pemeran Rangga Live With My Ketos IG Instagram beserta agama lalau umur selanjutnya tinggi badan serta Keluarga dan pacar.
Dunia hiburan tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok aktor tampan satu ini yang wajahnya sudah terkenal dimana-mana.

Arya Vasco adalah aktor populer yang sudah membintangi berbagai film layar lebar, salah satunya film terbaru Live With My Ketos.

Seperti yang kita tahu dunia hiburan kembali dibuat beper dengan film romantis kisah cinta remaja sekolah Arya Vasco pemeran Rangga Live With My Ketos juga sangat mendalami perannya di peran tersebut.

Bagi kalian yang penasaran dengan pemeran Rangga Film Live With My Ketos bisa liat berbagai postingannya di akun IG Instagram Arya Vasco @aryavasco.

Selanjutnya untuk kalian penggemarnya wajib tau agama Arya Vasco menganut Islam.

Saat ini umur Arya Vasco baru 21 tahun yang artinya dia lahir pada 18 Desember 1999.

Tinggi badan Arya Vasco yaitu 170 cm yang tentunya membuat penampilannya tampak gagah.

Perlu diketahui informasi berikutnya yaitu ada Vanilla yang merupakan nama adik perempuan yang dan jadi salah satu anggota keluarga Arya Vasco.

Perlu kalian tau pacar Arya vasco ini cantik banget loh, bukan cuma wajahnya aja tapi namaya juga cantik yaitu Chelsea Veronnia.

Berikut ulasan profil biodata Arya Vasco:

Nama: Arya Pralabda Vasco de Haan
Nama: Arya Vasco
Umur: 21 tahun
Tanggal lahir: 18 Desember 1999
Agama: Islam
Profesi: Aktor, Model, Selebgram
Tinggi badan: 170 cm
Nama pacar: Chelsea Veronnia
Nama adik: Vanilla
Instagram IG: @aryavasco

Itulah ulasan mengenai profil biodata Arya Vasco pemeran Rangga Live With My Ketos IG Instagram beserta agama lalu umur selanjutnya tinggi badan serta Keluarga dan pacar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel