Profil Biodata Maruef Ashary Lengkap IG Instagram, Agama, Umur,TikTok, Adik Kiki Fatmala Dikabarkan Dekat Celine Evangelista

Hanalfa.com- Pada kesempatan ini akan mengupas info profil biodata Maruef Ashary lengkap IG Instagram lalu agama kemudian umur selanjutnya TikTok adik Kiki Fatmala yang dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista.

Sosok Maruef Ashary baru-baru ini menjadi sorotan dan pada penasaran dengan biodata pria yang dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista.
Profil biodata Maruef Ashary lengkap IG Instagram, agama umur,  TikTok,  adik Kiki Fatmala yang dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista
Kabar ini semakin membuat penasaran warganet lantaran kebersamaannya bersama Celine Evangelista yang di unggah di akun Tiktok pribadinya.

Bagi kalian yang penasaran siapa sosok Maruef Ashary mari simak profil biodatanya hingga selesai.

Pria yang dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista ini memiliki akun IG Instagram Maruef Ashary dengan username @maruef_ashary.

Selain memiliki IG, ada pula akun Tiktok Maruef Ashary dengan nama pengguna @maruefashary untuk kawan-kawan bisa langsung ikuti ya supaya tidak penasaran lagi.

Selanjutnya untuk agama Maruef Ashary memeluk islam. 

Informasi keyakinan agama tersebut dapat dibuktikan dari berbagai postingannya di Instagram ataupun akun Tiktok pribadinya.

Kemudian untuk umur Maruef Ashary belum bisa dipastikan karena belum ada info yang telas terkait tanggal lahirnya.

Perlu kalian tau dari berbagai postingannya di akun IG Maruef Ashary dan TikToknya Ia, merupakan adik dari Kiki Fatmala.

Kiki Fatmala merupakan sosok yang sudah populer dan tentunya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air.

Inilah profil biodata Maruef Ashary:

Nama Lengkap: Maruef Ashary
Agama: Islam
Umur: Belum diketahui
Saudara: Kiki Fatmala
Profesi:Selebgram
IG Instagram: @maruef_ashary
TikTok: @maruefashary

Usai sudah ulasan profil biodata Maruef Ashary lengkap IG Instagram lalu agama kemudian umur selanjutnya TikTok serta adik Kiki Fatmala yang dikabarkan dekat dengan Celine Evangelista.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel