Profil Biodata Bambang Pemeran Penjaga Lapas Elsa Pemain Ikatan Cinta Lengkap IG Instagram, Agama, TikTok, Asal, Umur

Hanalfa.com- Info terbaru kita bahas profil biodata pemeran Bambang sebagai penjaga lapas Elsa Bambang lengkap IG Instagram, agama, TikTok, asal, nama asli, umur, pemain Ikatan Cinta. Ternyata nama asli Bambang ini sering disapa Ibenk.

Untuk kalian penonton setia Ikatan Cinta tentu kita akan mengenal sosok Bambang dengan tokoh penjaga lapas Rumah Sakit Jiwa tempat Elsa di tahan.
Foto Profil Biodata Bambang Pemeran Penjaga Lapas Elsa Pemain Ikatan Cinta Lengkap IG Instagram, Agama, TikTok, Asal, Umur.
Penjaga lapas Elsa ini pemeran baru yang di sinetron Ikatan Cinta. Diketehui bahwa tampil layar kaca di Ikatan Cinta bukan kali pertama Bambang tampil.

Sebelum muncul di sinetron Ikatan Cinta, bambang pernah ikut berperan  dibeberapa sinetron lainnya. Diantaranya Raden Kian Santang, Buku Harian seorang Istri, Love Story The Series, dan lain-lain.

Nah, bagi yang kepo dan belum kenal dengan penjaga lapas Elsa, yaitu Bambang bisa simak dibawah ini yah, kita akan ulas satu persatu profil biodata.

Info pertama kita bahas mengenai akun Instagram penjaga lapas Elsa, Bambang yakni bisa kalian follow dengan nama pengguna @bambang_bengkulu.official.

Kemudian untuk yang penasaran mengenai agama penjaga lapas Elsa, Bambang yaitu mempercayai Islam yah, hal ini dapat dilihat dari resepsi pernikahannya yang sesuai dengan syariat Islam.

Berikutnya lanjut ada info TikTok Bambang, bisa langsung kalian ikuti dengan nama pengguna @bambang.bambanggg.

Selanjutnya Bambang asal mana, diketahui Ia asli orang Bengkulu tepatnya Curup, Rejang Lebong.

Informasi mengenai umur penjaga lapas Elsa Bambang sekitar 30 tahunan, tapi itu perlu dikonfirmasi lebih lanjut

Berikut profil biodata penjaga lapas Elsa Bambang:

Nama asli: Bambang
Nama panggilan: Ibenk
Agama: Islam
Instagram: @bambang_bengkulu.official.
TikTok: @bambang.bambanggg
Nama istri: Khoiriyah Sherrafina
Nama anak: Cariza
Umur: 30 tahunana

Cukup sekian kami sajikan profil biodata Bambang atau Ibenk pemeran penjaga lapas Elsa lengkap IG Instagram, agama, TikTok, asal, umur pemain Ikatan Cinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel