Sinopsis Film Aum Pemeran Jefri Nichol dan Chicco Jerikho Perjuangan di 1998 Link Streaming Full Movie Sub Indo Jadwal Tayang

Hanalfa.com- Ayo baca hingga selesai kita akan bahas sinopsis film Aum dengan pemeran Jefri Nichol dan Chicco Jerikho. Kita kasih tau juga cara nonton di bioskop online link streaming  film Aum full movie sub Indo jadwal tayang hari ini.

Kabar gembira untuk pecinta film Indonsia, hari ini film Aum tayang di Bioskop Online kalian jangan sampai ketinggalan yah untuk menyaksikannya. Soalnya jalan cerita sinopsis mengisahkan kehidupan perjuangan 1998.
Sinopsis Film Aum Jefri Nichol dan Cara Nonton di Bioskop Online Link Streaming Full Movie Sub Indo Jadwal Tayang Hari Ini
Dalam sinopsis Film Aum mengangkat certa keren yakni tentang kisah sejarah pada tahun 1998, dari film ini akan menceritakan mengenai perjuangan para tokoh melawan kebijakan.

Film Aum dibintangi oleh para aktor dan aktris Indonesia keren-keren yang pastinya sudah tidak diragukan lagi kemmapuan akting yang mereka miliki.

Salah satunya Jefri Nichol adalah tokoh yang akan tampil dalam film Aum, Ia sebagai pemeran seorang Pemuda yang bernama Satriya.

Satriya diceritakan sebagai salah satu aktivis yang berjuang menyerukan kebebasan pendapat, meskipun setiap usaha yang dilakukan oleh Satriya akan dibungkam.

Hal ini dikarenakan, aksi yang dilakukan oleh Satriya bersama temen-temannya dinilai melanggar peraturan pemerintah.

Meskipun berbagai rintangan yang dilewati Satriya, namun Ia tetap berusaha menegakan kebenaran, karena kebebasan berpendapat adalah hak semua orang.

Selain tokoh Satriya dalam film Aum juga menampilkan Panca yang merupakan seorang sutradara yang memeiliki pola pikir idealis.

Tokoh Panca ini diperankan oleh Chicco Jerikho, tidak hanya mereka berdua saja yang tampil dalam film Aum tetapi masih banyak aktris dan aktor lain yang ikut berperan.

Film Aum akan ditayangkan hari ini di Biskop Online. Bagi yang bingung cara nonton film di Bioskop Online bagaimana caranya, kalian tidak perlu khawatir yah karena disini kita akan beri petunjuk caranya.

Berikut cara nonton film Aum di Bioskop Online:

a. Mula-mula kalian kunjungi situs Bioskop Online terlebih dahulu 
b. Kemudian kalian pilih film Aum
c. Selanjutnya, kalian bisa pilih metode pembayaran untuk membeli tiket
d. Perlu kalian tahu pembeyaran hanya bisa kalian lakukan melalui dompet digital atau e-wallet
e. Lalu kalian pencet lanjut pembayaran dan buka aplikasi e-wallet kalian.
f. Jika pembayaran sudah berhasil kalian sudah bisa nonton film Aum

Untuk yang penasaran film Aum kapan tayang, informasinya hari ini  yah tanggal 30 Agustus 2021, bagi yang ingin menyaksikan  bisa nonton lewat LINK Streaming Nonton Film Aum.

Selesai sudah kami sajikan sinopsis film Aum dengan pemeran Jefri Nichol. Lengkap sudah penjelasan cara nonton di bioskop online link streaming film Aum full movie sub Indo jadwal tayang hari ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel