Profil Biodata Clayton Wiyono Lengkap IG Instagram, Agama, Tanggal Lahir, Umur, Bayi TikTok Mirip D.O Kyungsoo Viral Anak Michael Rendy

Hanalfa.com- Balita yang sedang hits dan populer akan kita ulas disini soal profil biodata Clayton Wiyono lengkap IG Instagram, agama, tanggal lahir dan umur bayi TikTok mirip D.O Kyungsoo viral anak Michael Rendy.

Pengguna Tiktok tentunya sudah familiar dengan wajah lucu bayi Tiktok mirip D.O Kyungsoo anak pasangan Michael Rendy dan Elisabeth Lieanti.
Profil Biodata Clayton Wiyono Lengkap IG Instagram, Agama, Tanggal Lahir, Umur, Bayi TikTok Mirip D.O Kyungsoo Viral Anak Michael Rendy
Clayton Wiyono memiliki wajah mirip dengan aktor Korea D.O Kyungsoo, hal ini tentunya membuat warganet heboh dan penasaran.

Bayi Clayton Wiyono sontak jadi sorotan publik dan menjadi viral di media sosial salah satunya di Tiktok.

Foto dan video Clayton Wiyono yang mirip dengan D.O Kyungsoo kerap dibagian di media sosial pribadinya dan juga di akun media sosial orang tuanya.

D.O Kyungsoo sendiri merupakan aktor korea yang memiliki paras rupawan dan juga populer. Jadi tidak heran jika kemiripan Clayton Wiyono sontak membuat para penggemar dan warganet penasaran.

Untuk kalian yang penasaran dengan Clayton Wiyono bisa simak artikel ini yah, karena kita akan ulas mengenai informasi profil biodata bayi virat Tiktok mirip D.O Kyungsoo.

Mula-mula mari kita ulas mengenai akun media sosial IG Instagram Clayton Wiyono  yakni dengan nama pengguna @claytonwiyono. 

Wah sudah tahu, kini jangan lupa kalian ikuti IG Clayton Wiyono yah supaya bisa liat terus wajah lucu bayi mirip D.O Kyungsoo.

Media sosial sudah terjawab, kita beralih bahas apa agama Clayton Wiyono, informasinya Kristen yah. 

Hal ini dapat dilihat dari keyakinan orang tuanya yang merayakan pernikahan sesuai agama Kristen.

Informasi selanjutnya tanggal lahir Clayton Wiyono  tahun berapa, yakni pada 10 September 2019. 

Artinya tepat pada hari ini Clayton Wiyono ulang tahun yah dan sudah FYP juga video ulang tahunnya di TikTok.

Bisa kita lihat dari tahun lahirnya yah bahwa saat ini umur Clayton Wiyono bayi mirip D.O Kiyongsoo sudah genap 2 tahun. 

Berikut ringkasan profil biodata Clayton Wiyono:

Nama lengkap: Michael Clayton Wiyono 
Tanggal lahir: 10 September 2019
Umur: 2 tahun
Agama: Kristen
Nama ayah: Michael Rendy  
Nama Ibu: Elisabeth Lieanti
Instagram:@claytonwiyono

Itulah ulasan mengenai profil biodata Clayton Wiyono  lengkap IG Instagram, agama, tanggal lahir dan umur bayi TikTok mirip D.O Kyungsoo viral anak Michael Rendy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel