Profil Biodata RRQ R7 Rivaldi Fatah Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Nama Asli Pacar, Tanggal Lahir, Asal Daerah Mana

Hanalfa.com- Bagi yang penasaran mengenai RRQ R7 Rivaldi Fatah bisa simak hingga habis. Soalnya karena disini kita akan ulas mengenai profil biodata RRQ R7 Rivaldi Fatah lengkap agama apa. Kemudian berapa umur RRQ R7 serta IG Instagram. Selanjutnya nama asli pacar Rivaldi Fatah, tanggal lahir dan asal daerah mana.

Perlu kalian tau RRQ R7 Rivaldi Fatah adalah pro player profesioanal Mobile Legends (ML). Menyandang status pro player Rex Regum Qeon tentu harus memiliki skill gamer yang handal di sisi offlaner xp laner terbaik. 

Profil Biodata RRQ R7 Rivaldi Fatah Lengkap Agama, Umur, IG Instagram, Nama Pacar dan Asli, Tanggal Lahir, Asal Daerah Mana

Ada fakta unuk bahwa sebelum bergabung di Esport Mobile Legends RRQ R7 Rivaldi Fatah pernah menjadi pro player dota 2 loh teman-teman.

RRQ R7 Rivaldi Fatah tergabung dalam tim salah satu divisi MLBB, yakni RRQ Hosi. Bagi kalian para penggemar dunia Esport khusunya Mobile Legend tentu sudah familiar dengan wajah pro player satu ini.

RRQ R7 Rivaldi Fatah termasuk salah satu pro player Mobil Legend di Indonesia yang cukup populer kelihaiannya bermain hero Chou, Thamuz, Guinevere, Paquito, Esmeralda, Leomord, dan lainnya membuat dirinya memiliki banyak penggemar.

Namun, meskipun RRQ R7 cukup populer masih banyak yang belum tau mengenai informasi biografi  Rivaldi Fatah.

Dimulai dulu yah kita bahas mengenai agama RRQ R7 Rivaldi Fatah adalah memeluk Islam sebagai keyakinannya.  

Lanjut kita bahas berapa umur RRQ R7 Rivaldi Fatah jawabannya masih muda baru genap 22 tahun.

Kita beralih bahas sosial media IG Instagram RRQ R7 Rivaldi Fatah bisa kalian kepoin dengan nama pengguna @rrq_r7. 

Untuk kalian yang sudah follow akun IG pro player satu ini tentu sudah tidak asing dengen sosok pacar RRQ R7 Rivaldi Fatah yang bernama Melisa Lim.

Info selanjutnya kita bahas tenggal lahir RRQ R7 Rivaldi Fatah tahun berapa yakni pada 6 Oktober 1998. Dicatet yah sebentar lagi idola kalian ulang tahun nih sedangkan nama asli RRQ R7 ialah Rivaldi Fatah..

Informasi terakhir mengenai asal daerah mana RRQ R7 Rivaldi Fatah, jawabannya dari Bandung Jawa Barat (Jabar) yah.

Singkat profil biodata RRQ R7 Rivaldi Fatah:

Nama asli: Rivaldi Fatah
Nama populer: RRQ R7 
Tanggal lahir: 6 Oktober 1998
Umur: 22 Tahun
Instagram: @rrq_r7
Youtube: R7 Tatsumaki
Nama pacar: Melisa Lim
Asal daerah: Bandung Jawa Barat.

Selesai sudah ulasan profil biodata RRQ R7 Rivaldi Fatah lengkap agama, umur, IG Instagram, nama pacar dan asli, tanggal lahir serta asal daerah mana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel