Profil Biodata Evos Rekt Gustian Lengkap Agama, Umur, Nama Asli, IG, Tanggal Tempat Lahir, Asal Daerah Mana, Pacar yang Sekarang

Hanalfa.com- Pro player Mobile Legends akan kita ulas disini soal profil biodata Evos Rekt Gustian lengkap agama apa. Lalu berapa umur Evos Rekt dan siapa nama asli, IG Instagram, tanggal tempat lahir, asal daerah mana serta pacar sekarang.

Para penggemar Esport Mobile Legends pasti sudah familiar dengan Evos Rekt Gustian. Pro player satu ini termasuk pemain Esport senior.

Profil Biodata Evos Rekt Gustian Lengkap Agama, Umur, Nama Asli, IG, Tanggal Tempat Lahir, Asal Daerah Mana, Pacar yang Sekarang

Jika berbicara mengenai kemampuan atau skill bermain game  Evos Rekt Gustian tentu sudah tidak perlu diragukan lagi.

Hal ini terbukti dari berbagai prestasi yang sudah penah diraih Evos Rekt Gustian baik tingakat nasional maupun internasional.

Bahkan perlu kalian ketahui pro player ini pernah berjuang untuk membela Indonesia di SEA Games Manila pada tahun 2019 dalam timnas Esport cabang Mobile Legends.

Untuk kalian yang belum tau info tentang Evos Rekt Gustian bisa simak hingga akhir yah.

Karena dibawah ini kita akan ulas satu persatu mengenai profil biodata Evos Rekt Gustian.

Pertama mari kita bahas mengenai agama Evos Rekt Gustian apa, jawabannya ia beragama Kristen sebagai keyakinannya.

Selanjutnya, untuk kalian yang penasaran mengenai umur Evos Rekt Gustian berapa informasinya yaitu 26 tahun.

Lalu, kita ulas selanjutnya mengenai nama asli Evos Rekt Gustian yaitu Gustian Hidayat ya teman-teman.

Selanjutnya ada informasi mengenai media sosial IG Instagram Evos Rekt Gustian yakni @evos.rekt_ bisa langsung kalian kepoin yah di sana banyak postingan foto gantengnya loh.

Mengenai medsos lalu kita beralih ulas tanggal lahir Evos Rekt Gustian tahun berapa, jawabannya pada 13 Agustus 1995. Artinya ia lahir berdekatan dengan hari kemerdekaan yah.

Kemudian untuk yang bertanya Evos Rekt Gustian asal daerah mana, belum ada informasi yang jelas yah mengenai asal daerahnya. Tapi perlu kalian tau Evos Rekt Gustian asli orang Indonesia dan tidak ada darah blasteran yah.

Bagi kalian yang kepo pacar Evos Rekt Gustian sekarang siapa, Informasinya saat ini ia sedang dekat dengan Onic Vior yakni salah satu Brand Ambassador dari Onic Esport.


Inilah ringkasan profil biodata Evos Rekt Gustian:

Nama asli: Gustian Hidayat
Nama populer: Evos Rekt
Tanggal lahir: 13 Agustus 1995
Umur: 26 tahun
Agama: Kristen
Profesi: Pro player dan Youtuber
Instagram: @evos.rekt_ 
Youtube: Gustian Rekt
Facebook: Evos Rekt

Cukup sekian ulasan mengenai profil biodata Evos Rekt Gustian lengkap agama, umur, nama asli, tanggal tempat lahir, asal daerah mana serta pacar sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel