Profil Biodata Diaz Hendropriyono Komentari Santri Tutup Telinga Dengar Musik Lengkap Agama IG Instagram Umur

Hanalfa.com- Ayo simak ada info profil biodata Diaz Hendropriyono komentari santri penghafal Al-Quran tutup telinga denger musik lengkap agama, IG Instagram, umur, jabatan, jumlah kekayaan, dan tanggal lahir.

Baru-baru ini nama Diaz Hendropriyono dan Deddy Corbuzier menjadi sorotan warganet bukan karena jabatannya, tapi karena video anak santri tutup telinga dengar musik yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Profil Biodata Diaz Hendropriyono Komentari Santri Tutup Telinga Dengar Musik Lengkap Agama IG Instagram Umur

Unggahan video anak santri tutup telingga tersebut dilengkapi Diaz Hendropriyono dengan caption yang menanganggap miris dari kecil sudah diberi pendidikan yang salah. Lalu ada pula dikomentari Deddy Corbuzier.

Lalu melihat caption dan video yang diunggahnya sontak diserbu warganet dengan berbagai komentar untuk Diaz Hendropriyono.

Bagi kalian yang penasaran mengenai sosok Diaz Hendropriyono bisa ikuti tulisan ini hingga selesai yah.

Kita akan ulas secara lengkap mengenai informasi profil biodata Diaz Hendropriyono yang komentari santri tutup telinga saat dengar musik.

Untuk kalian yang penasaran mengenai agama Diaz Hendropriyono apa, jawabannya ia memeluk Islam yah sebagai keyakinannya.

Kita beralih bahas media sosial IG Instagram Diaz Hendropriyono bisa langsung kalian cek dengan nama pengguna @diaz.hendropriyono.

Selanjutnya ada info umur Diaz Hendropriyono yaitu 42 tahun dan baru mau menuju 43 pada bulan September ini.

Kemudian bagi yang belum tau jabatan Diaz Hendropriyono yakni ia mejabat sebagai Staf Khusus Presiden RI dan Ketua Umum PKPI periode 2018–2021.

Bagi kalian yang ingin tau perihal info kekayaan Diaz Hendropriyono dapat mengeceknya hanya di LHKPN KPK.

Kemudian kita ulas mengenai tanggal lahir Diaz Hendropriyono, yaitu pada 25 September 1978 yang merupakan hari ulang tahun dirinya.

Berikut profil biodata Diaz Hendropriyono:

Nama lengkap: Diaz Faisal Malik Hendropriyono
Tanggal lahir: 25 September 1978
Umur:  42 tahun
Agama: Islam
Profesi: Staf Khusus Presiden RI dan Ketua Umum PKPI periode 2018–2021.
Instagram: @diaz.hendropriyono

Selesai sudah ulasan mengenai profil biodata Diaz Hendropriyono dan Deddy Corbuzier komentari santri tutup telinga denger musik lengkap agama, IG Instagram, umur, jabatan, kekayaan, tanggal lahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel