Link Streaming Nonton Paradise Garden Episode 8 Terakhir dan Bocoran Ending Kapan Tayang Season 2

Hanalfa.com- Dalam artikel ini kami sajikan link streaming nonton Paradise Garden  episode 8 terakhir lengkap bocoran ending. Serta info kapan jadwal tayang  Paradise Garden eseason 2.

Film Paradise Garden yang disutradarai Tommy Dewo dan Ginanti Rona tidak terasa sudah memasuki episode 8 yang merupakan episode terakhir dari film ini.

Link Streaming Nonton Paradise Garden Episode 8 Terakhir Lengkap Bocoran Ending dan Info Kapan Tayang Season 2

Episode 8 Paradise Garden ini akan tayang pada 16 September 2021 di Vidio yah dicatat jadwalnya supaya tidak ketinggalan.

Paradise Garden adalah film yang dibintangi Jefri Nichol sebagai Calandra yang dipasangkan dengan Naviya yang diperankan Vanessa Prescilla. 

Cerita film Paradise Garden ini tentunya seru dan bakal bikin penonton penasaran, tidak hanya itu di film ini juga penuh dengan misteri dan aksi bertarung.

Film Paradise Garden ini dimulai dari cerita hilangnya kakak Calandra dan Naviya jelang hari pernikahan mereka.

Demi untuk menjaga kehormatan keluarga mereka sehingga Calandra dan Naviya terpaksa harus menikah menggantikan pengantin.

Kemudian setelah hari pernikahan tersebut mereka menghabiskan waktu untuk menyelesaikan misi demi menemukan kakak mereka berdua.

Naviya yang memiliki kelainan, dimana ia dapat merasakan gaib yang merupakan pentunjuk untuk mereka supaya bisa menemukan keberdaan kakaknya yang hilang.

Lalu, disisi lain Calandra berjuang mempertaruhkan nyawa supaya bisa mengungkap kasus misterisus ini.

Kasus ini tidak hanya mengenai kakak mereka saja, tetapi juga sejumlah gelandangan dan anak panti juga ikut hilang misterius.

Satu persatu berbagai petunjuk berhasil ditemukan Calandra dan Naviya. Ternyata dibalik penculikan misterius tersebut ada pratik penjualan organ tubuh yang dilakukan oleh dokter spesialis yang berasal dari rumah sakit ternama.

Setelah diketahui ada praktik tersebut sehingga mereka mencari tau dalang dibalik kasus penculikan misterius dan penjualan oragan tubuh.

Cerita yang diangkat ini dalam film Paradise Garden ini keren tentunya bikin banyak penonton penasaran.

Jelang berakhirnya film Paradise Garden ini banyak para penonton setianya yang berharap ada kelanjutan di season 2.

Melihat antusias dari para penonton setia film ini sehingga admin dari Instagram resmi @vidiodotcom memberi jawaban terkait season 2 film ini yakni para penonton diarahkan untuk selalu memantau info dari Vidio mengenai film Paradise Garden.

Bagaimana akhir dari misi Calandra dan Naviya dalam mengungkap kasus ini? apakah mereka berhasil menemukan dalang dari penculikan yang terjadi?

Supaya penasaran kalian terjawab, mari saksikan kelanjutan film Paradise Garden episode 8 melalui link yang sudah tersedia PENCET DISINI.

Selesai sudah kami sajikan link streaming nonton Paradise Garden  episode 8 terakhir lengkap bocoran ending dan info jadwal kapan tayang season 2.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel