Dahsyat Film Little Mom Series Trending 8 Negara Ini Reaksi Ucapan Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rasya

Hanalfa.com- Ayo simak artikel ini hingga tuntas ada info film web series Little Mom trending di 8 negara ini reaksi ucapan Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya. Tak hanya itu sejumlah pemain lainnya pun turut berbahagia mendegar berita ini.

Film Little Mom yang baru tayang minggu lalu untuk episode 2 dan 3 ternyata disambut masyarakat dari berbagai negara dengan penuh antusias.

Dahsyat Film Little Mom Series Trending 8 Negara Ini Reaksi Ucapan Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rasya
Hal ini terbukti drama series Little Mom sampai trending di 8 negara yakni, Indonesia, Singapure, Brunei, Malaysia, USA, Hongkong, Dubai, dan Taiwan.

Melihat kabar baik tersebut para pemain film Little Mom menanggapi dengan berbagai ucapa terima kasih untuk antusias yang sudah diberikan para penonton Little Mom.


Mari simak, disini kami sajikan reaksi serta ucapan dari para pemain film  Little Mom. diantaranya, Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rassya.


Berikut ucapan artis pemain film Little Mom Series trending di 8 Negara:


1. Natasha Wilona Pemeran Naura 

Pemeran Naura ini membagikan pencapaian trending film Little Mom di akun media sosial Instagram pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih banyak pada semua penonton.

Natasha Wilona mengaku tidak pernah menyangka bahwa film Little Mom yang dibuat dengan kerja keras dan juga prose yang panjang mendapatkan apresiasi dari masyarakat dari berbagai negara.

Ia juga senang semua kerja keras dari para pemain dan crew dari proses wal shuting hingga selesai di sambut dengan penuh antusias oleh para penonton.

"Thank you so much untuk kalian yang udah nonton episode perdana Little Mom! Ga pernah nyangka kalau series yang kita bikin dengan kerja keras, kekompakkan team yang berusaha sangat maksimal dalam melakukan semuanya, mulai persiapan hingga proses shooting selesai sangat diapresiasi dan disukai temen-temen. Dimanapun kalian berada. Thank you God, for everything".

2. Al Ghazali Pemeran Keenan

Al Ghazali juga ikut membagikan momen kebahagian tersebut dengan memposting foto kebersamaan para pemain fil Little Mom.

Dalam unggahan nya tersebut ia mengucapkan terima kasih banyak karena sudah mendukung film Little Mom dan juga dunia perfilman di Indonesia.

"Terima kasih banyak buat kalian semua yang sudah nonton Little Mom dan bantu support perfilman Indonesia dan berkat kalian Little Mom jadi trending no.1 di beberapa negara!"

3. Teuku Rassya Pemeran Yuda 

Pemaran Yuda ini juga membagikan keberhasilan trending film Little Mom melalui instastory nya. Ia juga mengucapkan terima kasih pada semua penonto yang sudah mendukung.

"Makasih ya semuanya ganyangka sebanyak itu yang udah doain Yuda untuk tobat."

4. Elina Joerg Pemeran Celine

Elina Joerg membagikan pencapaian film Little Mom dilengkapi dengan caption, ia mengucapkan terima kasih banyak untuk semuanya yang sudah nonton film yang mereka bintangi.
 
"Wow terima kasih semuanya buat kalian yang udah nonton. Jangan lupa ajak yang lainnya juga ya buat ikutan nonton series ini".

6. Sasya Natasha Pemeran Rika

Dalam unggahan Sasya Natasha di akun Instagram pribadinya ia sangat bersyukur dan selalu percaya bahwa setiap proses pasti tidak akan menghianati hasil.

"Tidak ada yang namanya setiap proses menghianati hasil dan ini menjadi bukti dari proses kerja keras team dan alhamdulillah masuk trending di berbagai negara"

7. Novilia Annisa Pemeran Tya

Ia juga mengunggah kebergasilan film yang mereka bintangi berhasil tending, pemeran Tya tersebut mengucapkan terima kasih untuk antusis dari para penonton.

"Gak nyangka banget sama antusias para penontonnya. Terima kasih semuanya"

Itulah informasi mengenai film web series Little Mom trending di 8 negara ini reaksi ucapan Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rassya.

Belum ada Komentar untuk "Dahsyat Film Little Mom Series Trending 8 Negara Ini Reaksi Ucapan Natasha Wilona, Al Ghazali dan Teuku Rasya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel