Profil Biodata Revi Mariska Lengkap Umur Berapa, IG Instagram, Agama, Status Menikah, Sebut Wajah Lesti Kejora Boros

Hanalfa.com- Teman Lina Mukherjee akan kita bahas disini soal profil biodata Revi Mariska lengkap umur berapa, IG Instagram, agama, dan status menikah. Kita tau Revi Mariska ini lagi viral karena diduga sebut wajah Lesti Kejora boros.

Bagi kalian pengguna TikTok yang mengikuti Lina Mukherjee, tentu sudah familiar dengan wajah aktris yakni Revi Mariska. Oleh karena itu akan kita ulas profil biodata Revi Mariska yah teman-teman.
Profil Biodata Revi Mariska Lengkap Umur Berapa, IG Instagram, Agama, Status Menikah, Sebut Wajah Lesti Kejora Boros
Revi Mariska sendiri salah satu aktris yang sudah terjun di dunia hiburan sudah sejak lama dengan kepopuleran karirnya yakni sekitar tahun 2000.

Berbagai film maupun sinetron sudah banyak yang berhasil Ia bintangi, diantaranya Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi, Nyi Roro Kidul, Mukjizat Cinta, Derita Anak Tiri, da masih banyak lagi film-film lainnya.

Baru-baru ini nama Revi Mariska ramai diperbincangakan para warganet, bukan perihal karya film yang Ia bintangi.

Tetapi, setelah perbincangan Revi Mariska dan Lina Mukherjee yang diduga menyebut bahwa wajah Lesti kejora boros atau terlihat tua.

Hal ini Revi Mariska dan Lina Mukherjee ucap karena banyak warganet yang bertanya peda mereka mengenai wajah Lesti Kejora sitri Rizky Billar.

Mendengar peryataan Revi Mariska, tentu membuat para warganet terutama penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak terima.

Untuk kalian yang belum tahu sipa Revi Mariska bisa simak dibawah ini yah, karena kita akan bahas secara lengkap informasinya.

Pertama kita bahas mengenai Revi Mariska umur berapa informasinya yakni sekitar 35 tahun yah.

Lalu untuk tanggal lahir Revi Mariska tepat pada 27 Maret 1986.

Selanjutnya untuk yang penasaran akun media sosial IG Instagram Revi Mariska bisa langsung kalian cek dengan nama pengguna @rem_revimariska_.

Kita beralih bahas persoalan agama Revi Mariska adalah memeluk Islam yah teman-teman sebagai keyakinannya.

Untuk yang belum tahu Revi Mariska status menikah, diketehui bahwa sebelumnya Ia sudah pernah menikah 2 kali yah dari berbagai sumber namun hubungannya tidak bertahan lama. Untuk saat ini Revi Mariska masih sendiri.

Inilah profil biodata Revi Mariska secara lengkap:

Nama lengkap: Revi Mariska
Tanggal lahir:  27 Maret 1986 
Umur: 35 tahun
Agama: Islam
Profesi: Aktris
Instagram: @rem_revimariska_

Itulah info profil biodata Revi Mariska lengkap umur berapa, IG Instagram, agama, status menikah, sebut wajah Lesti Kejora boros.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel