Trailer Sinopsis Live With My Ketos Episode 5 dan Jadwal Tayang Link Streaming Vidio Nonton Series Film Full Movie

Hanalfa.com- Mari baca ada trailer sinopsis Live With My Ketos episode 5 dan jadwal tayang link streaming web series film full movie.

Untuk kalian penonton setia Live With My Ketos episode 5 pasti sudah tidak sabar dengan kelanjutan cerita pada episode sebelumnya. Maka baca yah sinopsis Live With My Ketos episode 5.
Sinopsis Trailer Live With My Ketos Episode 5 dan Jadwal Tayang Link Streaming Vidio Nonton Series Film Full Movie
Film Live With My Ketos episode 5 tentunya tidak kalai seru dan keren yah dari episode sebelumnya.

Bagaimana tidak, Gabriella atau El yang sebelumnya tidak percaya cinta dan pada episode 5 ini Ia sudah mulai peka dengan perasaannya.

El yang sudah mulai jatuh cinta dengan Alvaro dan begitupun sebaliknya. El dan Abal mereka berdua bersahabat namun sayangnya mereka menyukai laki-laki yang sama.

Abel yang lebih dulu menyukai Alvaro, namun Ia tidak pernah bercerita pada El bahwa laki-laki yang Ia suka adalah orang yang numpang tinggal di rumahnya.

Suatu ketika Abel memberi hadiah Alvaro sebuah pisau suaya bisa Ia pakai di kompetisi memasak.

Melihat perhatian Abel pada ALvaro tentu membuat El tidak nyaman. Lalu El mulai jujur mengenai perasaanya terhadap Al.

Namun, sayangnya Abel sudah ebgitu jatuh hati terhadap ALvaro. Suatu ketika mereka sedang berkumpul dan disana mereka membahas mengenai Abel yang menyukai Al.

Tetapi, AL menjawab bahwa Ia tidak bisa menyukai Abel karena Ia telah menyukai perempuan lain, yang tak lain adalah El sendiri.

Mendengar ucapan Alvaro sontak seketika temen-temannya meledek mereka berdua. Melihat reaksi teman-temannya membuat El tampak malu.

Disisi lain Alvaro dan El masih mengikuti kompetisi masak yang diadakan di sekolah mereka, lalu pada episode 5 ini akan ada pengumuman untuk yang lolos di babak ke 3.

Kemudian, El yang melihat Abel begitu menyukai Alvaro hingga Ia berusaha untuk mengalah. El berusaha menjauhi Al, Ia mengatakan pada Al supaya bisa hanya fokus pada Abel.

Karena El tidak ingin melihat sahabatnya sedih. Ketika El sudah berusaha untuk menjauhi Al, teman-temannya mendatangi El dang mengatakan bahwa Al jatuh. 

Mendengar ucapan teman-temannya tentu membuat El panik dan bergegas menuju tempat kejadian.

Apa yang akan dilakukan E, apakah Ia akan tetap mengalah melupakan Al demi Abel?, atau Abel yang akan sebaliknya melepaskan Al karena Ia tahu mereka berdua saling mencintai? 

Supaya kalian tahu kelanjutan cerita film Sinopsis Live With My Ketos episode 5 jangan lupa saksikan pada hari Selasa 28 september 2021 pukul 19.00 WIB TEKAN DISINI.

Demikian ulasan trailer sinopsis Live With My Ketos episode 5 dan jadwal tayang link streaming series film full movie.

Belum ada Komentar untuk "Trailer Sinopsis Live With My Ketos Episode 5 dan Jadwal Tayang Link Streaming Vidio Nonton Series Film Full Movie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel