Spoiler Sinopsis Squid Game Episode 9 Final Ending Siapa yang Menang, Ini Link Nonton Streaming Full Movie Sub Indo

Hanalfa.com- Mari ketahui juga review spoiler sinopsis Squid Game episode 9 final ending siapa pemain yang menang dapat uang 456 miliar won. Jadi kalian juga dapat nikmati film drakor ini dengan link nonton streaming Squid Game episode 9 spoiler babak final ending full movie dengan sub Indo.

Drama Squid Game episode 9 memang menceritakan sebuah permainan untuk memperebutkan hadiah uang yang jumlahnya sangat banyak. Banyak netizen bertanya siapakah pemain yang juara atau menang dalam Squid game penuh maut tersebut.
Spoiler Sinopsis Squid Game Episode 9 Final Ending Siapa yang Menang, Ini Link Nonton Streaming Full Movie Sub Indo
Melihat jumlah yang dijanjikan dalam permainan ini tentu saja membuat para peserta banyak yang tertarik untuk ikut bahkan jumlahnya mencapai 456 peserta.

Para peserta banyak yang mendaftar tanpa memikirkan dampak atau bahaya yang akan mereka hadapi.

Spoiler sinopsis Squid Game akan kita ulas mengenai babak final ending, selain itu kita akan bahas mengenai dalang dibalik permainan berhadiah tersebut.

Dalam babak final kita akan tahu siapa yang memenangkan permainan dan behasil memperoleh uang sebagai hadiahnya.

Pertandingan di mulai ketika terdengar suara narator membacakan aturan yang ada pada permainan Squid Game.

Hasil setiap permainan dari beberapa tahap yang mereka lewati, selalu ditentukan oleh pertarungan dua orang laki-laki.

Dua laki-laki tersebut adalah Ki Hoon yang diperankan oleh Lee Jung Jae dan Park Hae Soo pemeran Sang Woo.

Hal ini dikarenakan Ki Hoon dan Sang Woo memiliki skill dan pertahanan yang kuat dalam setiap tahap yang mereka lalui.

Permainan dalam Squid Game berupa pertarungan pisau yang pastinya akan membuat para penonton tegang saat menyakiskannya.

Pemain nomor 456 yaitu Kii Hoon berhasil menjadi pemenang setelah berhasil melewati berbagai rintangan dalam permaianan Squid Game, hingga menang juara.

Sebagai pemenang dalam permaianan Kii Hoon berhasil mendapatkan hadiah seperti yang dijanjikan yakni uang yang jumlahnya sangat banyak.

Sedangkan Sang Woo merasa sudah gagal karena tidak dapat memenangkan permaianan, hingga Ia mengakhiri hideupnya dengan menusuk dirinya sendiri.

Kemudian setelah satu tahun berlalu dari kompetisi permainan, namun Kii Hoon yang termasuk orang tidak boros hingga Ia tidak menghabiskan uang hadiahnya secara langsung.

Suatu ketika Ia membeli bunga, dalam bonga tersebut terdapat sebuah surat yang isinya meminta Ia untuk datang ke sebuah gedung di lantai 77 pada 24 Desember.

Siapakah yang mengirim surat pada Kii Hoon, apakah Ia dalang dibalik permainan berhadiah?

Lalu apa tujuannya menciptakan game yang sangat berbahaya tersebut menari dinanti pada season kedua selanjutnya Squid Game. Nah, supaya kalian tidak penasaran bisa langsung nontoh episode 9 nya, melalui link yang kami sediakan berikut TEKAN DISINI.

Selesai sudah ulasan spoiler sinopsis Squid Game episode 9 review babak final ending dan link nonton streaming full movie.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel